Cuplikan Novel Field of Gold Bab 35

oleh -143 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 35. (Nindi)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 35

Yu Xiaolian memeluk rusa jantan erat-erat, yang tidak lebih besar dari anak anjing berumur sebulan, dan enggan membiarkannya pergi. “Di halaman masih ada beberapa ikan yang aku kumpulkan hari ini. Akan kuberikan sebagian! Makhluk kecil ini sangat jinak dan sepertinya tidak takut pada manusia sama sekali!” Sayangnya, dia salah menilai. Saat Xiaolian kembali setelah mengambil ikan segar, rusa kecil itu hanya mengendusnya lalu memalingkan kepalanya dengan sombong. Matanya menatap Xiaocao dengan sedih lalu meronta turun.

Xiaolian takut menjatuhkan hewan itu, jadi dia meletakkannya kembali. Dia memberikan rerumputan liar di depannya tetapi rusa itu mengabaikannya. Dia hanya fokus pada pencapaian tujuannya, yaitu lebih dekat dengan Xiaocao.

Xiaolian menghela nafas kecewa, “Dia hanya suka Cao’er! Pasti karena kamu yang membawanya!”

Yu Xiaocao mengambil segenggam rumput dari tangannya dan menggoda, “Rusa kecil mungil mungkin menyukai kebersihan dan menolak Xiaolian karena menganggap ikan ini terlalu kotor untuk dimakan sekarang!”

Dia mengeluarkan kendi yang menampung air batu mistik dan mencuci rumput di dalamnya. Dia kemudian menawarkan ikan segar lagi dan rusa itu langsung memakan rumput dalam suapan besar.

“Rusa ini suka yang bersih!” Shitou terkikik sampai dia cegukan. Dia juga mengambil seikat ikan dan membilasnya di air. Setelah selesai memakan makanan di tangan Xiaocao, rusa mencium lebih banyak makanan lezat yang lebih menggiurkan daripada susu ibu lalu melompat ke Shitou. Dia juga mulai memakan ikan di tangan Shitou.

Xiaolian belajar dari contoh saudara-saudaranya dan menggunakan sisa air batu mistik untuk mencuci sisa ikan. Yu Xiaocao merasa sedikit sedih saat dia menyaksikan: Gadis boros ini menggunakan dua mangkuk penuh air batu mistik. Sungguh benda yang sangat berharga!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.