Cuplikan Novel Field of Gold Bab 38

oleh -101 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 38. (Nindi)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 38

Sekarang Yu Xiaocao dapat jelas melihat penampilan pemuda itu. Matanya gelap dan memancarkan aura heroik. Pada pandangan pertama, ekspresinya tampak tenang tetapi, orang bisa melihat dia menyembunyikan ketegasan dan kecerdasannya. Didukung dengan wajah tampan, seluruh sikapnya menjadi lebih mengesankan. Selama sepersekian detik, Yu Xiaocao merasa seolah-olah orang di depannya adalah harimau ganas yang sedang berburu dan bukan pemuda berusia lima belas hingga enam belas tahun.

Namun… setelah melihat lebih dekat, mengapa sepertinya dia pernah melihat sebelumnya? Mungkin… dia melihat terlalu banyak selebriti di kehidupan sebelumnya, sekarang setiap pria tampan mirip dengan seseorang yang pernah dia lihat sebelumnya…

“Kakak Kedua, aku ingat dia!” Shitou berkata dengan tenang setelah melepaskan diri dari tangannya. Semua orang-orang di sekitar memandang mereka dengan ekspresi tidak percaya.

Yu Xiaocao tertawa hampa dan dengan hati-hati menggelengkan kepalanya. Seorang petugas pengadilan melihat mereka, dan Xiaocao membungkuk ke arahnya, “Dia baru saja berkata omong kosong. Jangan pedulikan kata-kata anak kecil, hee hee…”

Namun, pemuda itu sudah mengarahkan kudanya berjalan ke daerah ini. Di sisinya, orang-orang berkerumun, atau apakah mereka melindunginya?

Kita dalam masalah! Jika kita melarikan diri sekarang, apakah sudah terlambat? Yu Xiaocao memperhatikan sekeliling untuk mencari jalan keluar. Sayangnya, upayanya menemukan lokasi lebih baik untuk menyaksikan persidangan telah menjebak mereka ke tempat ramai. Perlahan-lahan menyelinap menembus kerumunan saja sudah sangat sulit, apalagi mencoba melarikan diri dengan cepat.

Kaisar telah memilih Komandan Kiri dari Pengawal Kekaisaran, Fang Xun, bertanggung jawab menjaga Pangeran Yang. Dia mengikuti sang Pangeran yang dipilih kaisar sendiri dengan gelar Pangeran Kerajaan dan mendapati dirinya sangat terkejut saat melihat sosok kakak beradik di kerumunan.

Kakak perempuan itu memiliki mata besar yang cerah, dia merasa pernah melihatnya sebelumnya. Ah, benar juga, sekitar sebulan yang lalu dia melihat kakak beradik ini di depan toko kayu di Kota Tanggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.