Cuplikan Novel Field of Gold Bab 39

oleh -92 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 39. (Nindi)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 39

Yu Tua melirik benda terbungkus kain di tangan Yu Xiaocao.

Ini adalah tanda terima kasih yang Kepala Pangeran Kerajaan berikan kepada ayah, apa hubungannya dengan kalian? Yu Xiaocao sangat kesal tetapi tidak berdaya dalam situasi ini. Segala hal baik yang orang-orang di luar cabang mereka lihat tidak akan pernah mereka biarkan begitu saja.

Ia menghela nafas dalam-dalam saat membuka bungkus benda itu. Di dalamnya ada sepuluh batang perak mengkilap yang tertumpuk rapi dan satu liontin batu giok. Dilihat dari isinya, tanda terima kasih ini mereka bungkus tergesa-gesa. Meskipun bentuk liontin batu giok tidak buruk, tetapi jelas bukan yang terbaik. Itu sesuatu untuk menghargai pelayan dan sejenisnya.

“Para bangsawan itu sangat murah hati, lihat, mereka dengan mudah memberikan beberapa ratus tael perak. Dan liontin batu giok ini bernilai setidaknya sekitar seratus delapan puluh tael!” Yu Dashan mendecakkan lidahnya dengan heran. “Sepertinya kita punya cukup uang untuk membayar studi Adik Ketiga selama sepuluh tahun!”

Yu Dashan merasa pingsan melihat perak yang berkilauan dan liontin batu giok berkualitas. Tidak satu pun dari hal-hal ini bisa dilihat oleh orang-orang seperti mereka.

Yu Xiaocao sedikit menyeringai. Uang ini diberikan sebagai ganti ayahnya yang mempertaruhkan nyawa menyelamatkan seseorang dari laut yang bermusuhan, oke? Bagaimana bisa uang itu tiba-tiba menjadi biaya sekolah Paman Muda selama sepuluh tahun ke depan?

Yu Tua mengulurkan tangan besarnya, dengan lembut membelai liontin batu giok putih dan transparan. Dia melirik putera keduanya lalu membuat keputusan, “Liontin batu giok ini bukan sesuatu yang bisa dibeli dengan uang. Di masa depan, tidak peduli seberapa miskinnya kita, kita tidak boleh menjualnya. Ini akan menjadi pusaka keluarga, mewariskan keturunan dari keluarga Yu, dan berfungsi sebagai kenang-kenangan bagi generasi mendatang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.