Cuplikan Novel Field of Gold Bab 40

oleh -101 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 40. (Nindi)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 40

[Berapa kali kukatakan? Yang diserap adalah apa yang tidak dapat diserap manusia, energi spiritual. Sama sekali tidak mempengaruhi efek obat! Namun, kamu masih menolak percaya padaku. Energi spiritual ramuan obat dari rumah You Tua sangat menyedihkan!] Batu ilahi kecil itu mulai menawar.

[Baik! Jika aku pergi ke kota, aku akan memutar ke Balai Pengobatan Tongren dan membiarkanmu menyerap energi spiritual sebanyak yang kamu inginkan!] Menemukan kentang manis lainnya, Xiaocao fokus memanen kentang dan dengan santai menanggapi Batu Ilahi. Lagipula, dia tidak tahu kapan bisa mengunjungi kota lagi.

Nyonya Liu, yang tidak pernah mengelak dari pekerjaan atau tanggung jawab, membungkuk tanpa henti menggali kentang manis. Dia diam-diam berpikir: ‘Tahun-tahun sebelumnya, kentang terbesar yang berasal dari tanah berpasir ini tidak lebih seukuran telapak tangan. Namun tahun ini, sepertinya kentang diisi dengan gas, masing-masing lebih besar dari yang berikutnya.’

Dia awalnya berpikir kentang yang baru saja digali puteri bungsunya sudah paling besar. Tetapi dia tidak mengira bahwa kentang manis yang dia gali setelahnya juga tidak kalah besarnya. Beberapa bahkan melampaui ukuran ‘raja kentang’.

“Ibu, ukuran kentang tahun ini jauh lebih besar dari tahun lalu. Sepertinya kita bisa memanen lebih banyak!” Yu Xiaolian merasa tidak percaya. Itu adalah lahan yang sama dengan tahun lalu dan bijinya berasal dari kentang yang sama. Namun, mengapa panen kentang tahun ini semakin banyak? Ukuran kentang juga lebih besar!

Nyonya Li baru saja mulai menggali lalu duduk dan menyeka keringatnya. Dia menundukkan kepalanya dan melihat ukuran ladang kentang keluarganya. Semua daging di wajah Nyonya Li bersentuhan saat tersenyum dan berkata, “Adik ipar, tahun ini, kita memanen banyak. Menurutmu apakah Ibu akan memberi kita beberapa untuk dipanggang dan dimakan?”

Di waktu lalu, saat panen sedikit, kentang manis diiris tipis lalu dijemur. Setelah itu digiling menjadi tepung dan disajikan bersama biji-bijian kasar lainnya sepanjang musim dingin. Kue dadar yang terbuat dari tepung kentang terasa manis dan kenyal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.