Cuplikan Novel Field of Gold Bab 41

oleh -129 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 41. (Nindi)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 41

Dokter You pergi selama dua bulan. Penduduk di sekitar Desa Dongshan sesaat merasa tidak ada perbedaan. Tetapi setelah beberapa waktu, mereka merasakan ketidakhadirannya. Saat mereka sakit ringan atau bencana kecil, mereka dapat membayar Dokter You sepuluh hingga dua puluh koin logam. Setelah itu, mereka hanya perlu minum obat dan penyakit mereka sembuh.

Setelah Dokter You pergi, mayoritas penduduk desa yang jatuh sakit masih dapat mengatasinya. Tetapi jika kondisi mereka tidak membaik, mereka harus ke kota menemui dokter. Namun, mereka harus membayar setidaknya beberapa ratus koin logam untuk mengunjungi ruang medis terkecil.

Semua orang tahu cucu perempuan keluarga Yu Tua belajar kedokteran dari Dokter You selama sebulan. Tapi, dia hanya gadis delapan tahun. Mereka lebih memilih menanggung sendiri daripada menyerahkan hidup mereka di tangan seorang gadis kecil. Bisa saja bukan menyembuhkan tetapi malah meperparah penyakitnya!

Xiaocao cukup berbakat di bidang kedokteran, dan Dokter You merasa tidak banyak yang bisa dia ajarkan lagi. Namun, tiga bulan berlalu, dan Xiaocao tidak menerima satu pasien pun. Tapi dia tidak tersinggung. Tujuan awal Xiaocao mempelajari kedokteran adalah untuk menyembunyikan efek air batu mistik saat menggunakannya. Oleh karena itu, tidak masalah baginya apakah ada pasien yang meminta bantuannya atau tidak.

Dokter You sering membuat pil untuk flu biasa, demam kecil, dan penyakit ringan lainnya. Mayoritas penduduk desa Dong Shan mengetahui hal ini.

Sesekali, Yu Xiaocao akan dikunjungi penduduk desa. Dia akan mengambil pil atau paket obat yang disiapkan Kakek You dan memberikannya pada penduduk desa yang sakit. Ini adalah satu-satunya peran yang tersisa sebagai murid Dokter You saat dia pergi.

Mengambil keuntungan dari fakta salju musim dingin tidak memenuhi gunung, Yu Xiaocao dengan santai mengeluarkan beberapa jebakan setiap beberapa hari saat naik gunung. Dengan air batu mistik sebagai umpan serba guna, panennya setiap saat akan melimpah. Dompet pribadinya semakin penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.