Cuplikan Novel Field of Gold Bab 42

oleh -108 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 42. (Nindi)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 42

“Ok! Baik! Ada air panas di panci. Aku akan mengambilnya!” Melihat Xiaocao tampaknya tahu apa yang dilakukan, harapan muncul kembali dalam benak istri Shuanzhu. Dia buru-buru pergi ke dapur mengambil air panas. Dia sangat cemas sehingga hampir tersandung di halaman.

Setelah Yu Xiaocao hati-hati memeriksa denyut nadi Paman Shuanzhu, ia mengeluarkan obat flu penurun demam dari kotak obatnya dan dengan cepat mulai mengunyah obatnya.

“Adik Xiaocao, apakah ayahku baik-baik saja?” Anak perempuan Liu Shuanzhu yang berumur sepuluh tahun, Liu Huifang, merintih saat berjongkok membantu Xiaocao membuat obat dan meminta kepastian.

Yu Xiaocao memasukkan ramuan ke dalam pot keramik, yang digunakan untuk menyeduh obat herbal, dan menambahkan beberapa tetes air batu mistik ke dalam pot. Setelah itu, dia menjawab dengan percaya diri dan tegas, “Jangan khawatir! Dia akan baik-baik saja setelah minum dua dosis obat!”

“Ini air panasnya. Xiaocao, apakah suhu ini cocok?” Istri Shuanzhu datang dengan baskom berisi air panas dan waslap.

Setelah Yu Xiaocao memeriksa suhunya, ia menambahkan setengah botol air batu mistik ke dalam air panas dan mengangguk, “Tidak apa-apa! Segera usap tubuh Paman Shuanzhu dengan kain, terutama bagian leher dan ketiak. Panas tubuh yang berlebihan akan turun lebih cepat!”

“Xiaocao, apa yang kamu masukan ke dalam air? Sepertinya bukan jamu? Anak kedua dari Keluarga Liu seumuran Xiaocao, tetapi beberapa bulan lebih muda dari Xiaocao.

Sementara Yu Xiaocao menginstruksikan Liu Huifang cara menyeduh obat, ia menjelaskan kepada anak kedua Keluarga Liu, yang nama panggilannya adalah Tiedaner, “Ini adalah obat rahasia Kakek You. Ini mempercepat pemulihan penyakit apa pun. Ini terekstrak dari empat puluh sembilan jenis ramuan obat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.