Cuplikan Novel Field of Gold Bab 43

oleh -92 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 43. (Nindi)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 43

Desa Dongshan tidak terlalu besar, berita menyebar sangat cepat dari sisi timur ke barat. Tadi malam, istri Shuanzhu melalui salju untuk meminta puteri bungsu Keluarga Yu mengobati suaminya. Berita itu sudah beredar ke seluruh desa, jadi pagi ini, seseorang pergi ke rumah Shuanzhu untuk menanyakan kejadian itu.

Setelah itu, Yu Xiaocao mulai diminta merawat pasien. Dia juga belajar dari pengalamannya dan tidak mengandalkan air batu mistik untuk penyakit ringan. Dia hanya akan meresepkan obat untuk penyakit ringan dan hanya menaburkan beberapa tetes air batu mistik ke dalam ramuan untuk penyakit yang lebih kompleks. Semua pasien yang dirawatnya sembuh total. Dengan demikian, reputasinya sebagai ‘dokter kecil di Desa Dongshan’ secara bertahap menyebar ke desa-desa terdekat.

Salju turun selama tujuh hari sebelum akhirnya berhenti. Seluruh Desa Dongshan diselimuti salju putih. Hanya ada warna hitam dan putih yang tersisa.

Dua puluh rumah tangga di Desa Dongshan menderita akibat badai salju ini. Sementara semua tempat tinggal mereka rusak, rumah-rumah tiga keluarga benar-benar hancur oleh salju lebat. Untungnya, tidak ada korban.

Namun, ada banyak orang tua dan anak-anak yang tiba-tiba meninggal selama musim dingin.

Salju yang dingin dan deras juga membuat kelaparan dan penyakit rakyat jelata yang lemah. Hujan salju lebat, yang berlangsung berhari-hari, menyebabkan inflasi harga biji-bijian di kota.

Harga biji-bijian kasar naik dari dua koin logam per catty ke harga yang sama dengan biji-bijian halus sebelum salju. Gandum murni awalnya seharga lima koin logam per catty, tetapi harganya naik menjadi sepuluh koin logam sekarang. Selain itu, harga beras putih, yang tidak tumbuh di sekitar Kota Tanggu, meningkat menjadi dua puluh koin logam! Nilai untuk semua jenis daging juga berlipat ganda karena banyak unggas dan ternak mati karena sakit atau membeku selama badai salju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.