Cuplikan Novel Field of Gold Bab 44

oleh -105 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 44. (Nindi)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 44

“Meminjam uang? Siapa yang akan membayar utangnya?” Nyonya Li menyela.

Yu Hai memelototinya dan menjawab dengan sedikit marah, “Wajar kalau aku yang membayar karena akulah yang meminjamnya! Kakak ipar tertua tidak perlu mengkhawatirkan itu!”

“Kakak ipar kedua, jangan lupa semua uang yang didapat harus diserahkan!” Nyonya Li mengingatkannya dengan keras.

“Apa? Aku yang menghasilkan uang, tetapi aku tidak bisa menggunakan uang jerih payahku mengobati puteriku. Sebagai seorang ayah, haruskah aku menyaksikan puteriku meninggal karena sakit tanpa melakukan apa-apa? Apakah aku masih layak menjadi seorang ayah? Apa gunanya mendapatkan semua uang ini? Mengapa aku harus memancing dan berburu? Lebih baik tinggal di rumah saja, lalu mati karena sakit atau kelaparan bersama istri dan anak perempuanku!” Pria yang jujur ​​itu akhirnya marah dan melampiaskan kemarahannya kepada Nyonya Li, yang terus memancingnya.

Nyonya Li balas berteriak, “Aku bahkan tidak mendapatkan satu sen pun dari uang yang didapat! Kenapa kamu berteriak padaku?”

“Baiklah, berhenti bicara. Bahkan jika kamu tidak berbicara, tidak ada yang akan berpikir kamu bisu!” Yu Dashan memperhatikan bahwa saudara lelakinya sangat marah, jadi dia buru-buru menyeret istrinya kembali ke kamar mereka.

Dengan tatapan penuh kesedihan, Yu Hai menatap ayahnya dan berbicara dengan suara serak, “Ayah, Cao’er adalah cucumu dan keturunan Keluarga Yu. Mengapa Ayah menjadi sangat kejam dan hanya mengawasinya…”

Yu Tua menghela nafas dalam-dalam dan berkata, “Aku akan pergi ke rumah paman tertuamu untuk meminjam uang. Kamu bisa membayarnya dengan mangsa yang kamu tangkap nanti…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.