Cuplikan Novel Field of Gold Bab 45

oleh -155 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 45. (Nindi)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 45

Oh, Xiaocao! Kamu pergi ke gunung untuk menangkap mangsa saat sedang dingin?” Di tengah keraguannya, suara familiar Tuan Muda Ketiga Zhou terdengar dari dekat.

Yu Xiaocao berbalik dan melihat seorang pria muda yang tampan, yang mengenakan jubah berwarna biru, turun dari kereta kuda mewah. Bukankah itu Tuan Muda Zhou Ketiga?

“Tuan Muda Ketiga, suatu kebetulan? Aku baru saja akan mengirim mangsa yang dipesan! Karena kami menangkap banyak mangsa hari ini, aku tidak bisa membawa semuanya sendirian. Jadi, aku meminta bantuan ayah!” Yu Xiaocao sedikit mendorong ayahnya bergerak lebih dekat ke Zhou Zixu.

Yu Hai tersenyum meminta maaf, “Manajer Liu, aku benar-benar minta maaf! Restoran Zhenxi memesan mangsa ini ke puteriku. Lain kali, saat ada kesempatan, aku akan berbisnis dengan Manajer Liu.”

Wajah manajer Liu berkedut keras dan ekspresinya langsung suram. Dia meludahi sosok punggung Yu Hai, “Hanya pemburu yang buruk dan kotor. Pantaskah dia pantas berbisnis dengan aku? Semua staf dengarkan! Lain kali, kami tidak akan mengambil mangsa apa pun yang dikirim Keluarga Yu! Biarkan saja mereka mengandalkan Restoran Zhenxiu! Huh!”

Meskipun Manajer Liu berbicara dengan bangga, dia merasa sangat tertekan dalam hati. Salju turun sangat deras tahun ini. Selama badai salju, tidak banyak pemburu yang berani menghadapi salju dan memasuki gunung untuk berburu. Dengan demikian, semua restoran di kota kekurangan mangsa. Kalau tidak, dia tidak akan menurunkan dirinya dan ramah dengan seorang pemburu.

Manajer Liu hanya bisa iri melihat permainan, sementara Tuan Muda Ketiga Zhou sangat terkejut. Zhou Zixu tersenyum senang ketika dia melihat uang di bahu Yu Hai.

“Paman Yu, kamu seorang penyelamat! Pada akhir tahun, hakim daerah dan aristokrat di kota semuanya telah memesan meja di Restoran Zhenxiu. Kami hanya khawatir tidak memiliki hidangan yang layak! Dengan mangsa ini, reputasi Restoran Zhenxiu pasti naik ke tingkat yang lebih tinggi!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.