Cuplikan Novel Field of Gold Bab 51

oleh -117 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 51. (Nindi)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 51

Apa yang aneh? Di masa lalu, Xiaocao selalu mengambil uang saat berbisnis dengan Restoran Zhenxiu. Terakhir kali dia bahkan mendapat hadiah lima puluh tael. Jadi bukan masalah kan?

Xiaocao menyimpan uang itu dengan santai menjawab, “Xiaolian, apakah layak begitu bahagia untuk beberapa tael ini?”

“Apa yang kamu maksud dengan ‘beberapa tael‘? Uang paling banyak yang pernah aku miliki adalah sekitar sepuluh koin logam. Ini adalah tael perak, ah! Seluruh batangan perak seharga lima tael!!” Xiaolian menyadari volume suaranya sangat keras dan buru-buru menutup mulutnya saat melihat melalui jendela.

“Bibi Sulung sangat menyebalkan. Dia mencoba menguping lagi! Aku tidak tahu apakah dia mendengar. Jika Nenek mengetahuinya pasti akan marah!” Xiaolian melihat Nyonya Li menyapu semakin dekat ke ruang barat. Melihat jendelanya terbuka, Nyonya Li mencoba mundur dan pergi ke arah kandang ayam.

Yu Xiaocao berbicara seolah tidak peduli, “Jika dia mendengar, maka dia akan mendengar. Apa yang bisa dia lakukan? Kami berutang pada Kakek Tertua setidaknya beberapa tael! Aku juga sakit sekarang dan mungkin perlu membeli obat lagi nanti. Aku harus hati-hati merawat tubuhku sehingga tidak berakhir dengan penyakit kronis! Uang sedikit ini tidak banyak membantu.”

Dia dengan sengaja membesarkan suaranya di kalimat terakhir, seolah dia sedang berbicara dengan Nyonya Li yang berada di tengah halaman.

Nyonya Li menunggu sampai jendela di kamar barat tertutup baru kemudian dia bangkit dan meludah ke kamar barat sambil berkata. “Bah! Dia adalah investasi buruk yang menganggap dirinya sebagai harta. Beberapa tael lebih dari cukup untuk menikahi seorang istri. Tetapi semua itu digunakan membeli obat di cabang kedua. Dia benar-benar jurang maut. Saat lahir, dia seharusnya dibuang ke lereng selatan karena membesarkannya hanyalah sebuah bencana!”

Lereng selatan berada di sisi selatan Pegunungan Barat dan merupakan gundukan puing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.