Cuplikan The Gifted Episode 1 (Part 1)

oleh -264 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pernakah kamu bertanya apa gunanya belajar dengan keras? Lalu pernahkah kamu merasa tak ada guru yang bisa memahami kita? Kalimat tersebut adalah kalimat pembuka dari mulainya sebuah drama berjudul The Gifted. (Nindi) 

The Gifted Episode 1

“Hari ini, akan kuceritakan kisah sekolah ini. Inilah kisah sekolah bernama SMA Ritdha. Dan kelas specialnya yang disebut Kelas Berbakat,” kata seorang murid laki- laki.

T H E G I F T E D

Di dalam kelas. Seorang guru wanita mengucapkan selamat kepada semua murid baru. Dia menjelaskan segala hal tentang sekolah. Sekolah itu ada kelas M.4, M.5, dan M.6, lalu karena ini merupakan sebuah sekolah berasrama, maka mereka mempunyai kamar untuk semua siswa.

Di lorong sekolah. Seorang guru pria mengejar seorang murid pria yang sedang kabur. Ia berteriak memanggil si murid tersebut untuk berhenti, tapi si murid terus berlari dengan cepat.

Si Guru wanita menjelaskan kepada semua murid bahwa siswa yang lulus dari sekolah ini akan memiliki pekerjaan yang stabil dan masa depan yang cerah. Serta ada yang menjadi tokoh ternama negri ini, lebih dari 90%. Tapi 10% sisanya…

Tepat saat itu, terdengar suara si Guru pria yang berteriak dari lorong. Lalu si Guru wanita pun berhenti berbicara.

Si Murid tersebut menyelinap masuk ke dalam kelas 4.8. Tapi baru saja ia duduk, tiba- tiba gurunya melemparkan pulpen ke arahnya dari depan kelas. Si Guru menasehati dia yang tidak pernah memperhatikan dan tipe murid seperti itu, tidak akan bisa naik ke kelas lain.

Namaku Pang. Seperti yang kalian lihat, aku cuma murid bodoh yang masuk ke sekolah nomor satu di negri ini. Tapi aku ada di kelas paling bawah di sekolah ini. Itu bukan masalah kalau saja sekolah ini tidak mempunyai peraturan yang aneh yang membagi- bagi kelas sesuai kecerdasan siswa.

Source: K-adramanov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.