Cuplikan The Gifted Episode 1 Part 3

oleh -99 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pernakah kamu bertanya apa gunanya belajar dengan keras? Kalimat tersebut adalah kalimat pembuka dari mulainya sebuah drama berjudul The Gifted. Mari kita simak cuplikan episode 1, part 3. Jika kamu belum mengecek cuplikan episode 1 kamu bisa cek ini. (Nindi) 

The Gifted Episode 1 Part 3

Hari tes penempatan kelas. Pang mengingat tentang penjelasan Nack. Meski pertanyaannya tidak sulit, namun Nack telah menyiapkan contekan untuk Pang. Jadi asalkan Pang mengikuti itu, maka nilai Pang bakal sempurna. Dan jika beruntung, mereka bisa bertemu di Kelas Berbakat.

Diam-diam Pang mengeluarkan kertas contekan yang diberikan kepadanya. Namun karena ragu, Pang membuang kertas contekan tersebut. Dan dia mulai berusaha untuk menjawabnya sendiri.

Dikelas 1. Setiap orang mulai fokus dalam mengerjakan setiap soal yang ada dengan mudah.

Pang mulai merasa sangat pusing, karena dia tidak bisa menjawab. Lalu saat sudah waktunya, guru mempersilahkan mereka untuk mengumpulkan duluan jika sudah selesai. Dan tepat disaat itu, tiba- tiba Pang merasa kan suara yang sangat bising dan menyakitkan, sehingga dia menutup telinganya.

Begitu juga dengan beberapa murid yang berada di Kelas 1. Mereka menutup kuping mereka sendiri, karena mendengar suara bising yang kuat dan menyakitkan.

Pertanyaan terakhir… Subjektif. Pertanyaan terakhir adalah pertanyaan subjektif. Pertanyaan terakhir adalah pertanyaan subjektif. Pertanyaannya, dengan teknologi saat ini, manusia tidak lagi sesuai dengan teori seleksi alam Charles Darwin. Apa kalian setuju? Tulis pendapat kalian di bagian belakang lembar jawaban.

Kata suara yang didengar oleh Pang. Namun heran nya, saat Pang melihat ke sekeliling, dia melihat semua orang tampak biasa saja dan tidak ada yang tampak seperti sedang mendengar kan suara seperti apa yang didengarnya.

Source: K-adramanov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.