Daftar Film-Film Bioskop Trans TV Periode 25 – 31 Januari 2021

oleh -62 views
Bioskop Trans TV

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada akhir bulan Januari ini, bioskop Trans TV akan kembali menayangkan film-film menarik dan hits tentunya yang akan tayang setiap malam hari.

Film yang akan tayang diantaranya The Equalizer 2 dan He Who Dares: Downing Street Siege yang akan tayang akhir perkan mendatang. Berikut adalah daftar film-film bioskop Trans TV paada periode 25 – 31 Januari 2021, simak daftarnya jangan sampai lewatkan! (sno)

 

Senin, 25 Januari 2021

 

  • The Last Stand

Setelah mengundurkan diri dari Kepolisian Los Angeles, Sheriff Owens memilih untuk menyendiri dengan hidup di pinggiran kota. Namun seorang pengedar obat-obatan terlarang melarikan diri dan bersembunyi di tempat Owens tinggal. Film ini tayang 21.30 WIB.

  • God of Gamblers Part III: Back to Shanghai

Chow Sing Cho terjebak di Shanghai di era 30-an akibat ulah sekelompok penjudi yang memiliki kekuatan super. Ia harus berjuang mencari jalan pulang tanpa mengubah masa lalu. Film ini tayang 23.30 WIB.

Selasa, 26 Januari 2021

 

  • Sabotage

John Wharton yang merupakan seorang kapten satuan elit DEA mendapat misi baru yang tidak mudah. Ia harus melumpuhkan sebuah rumah milik kartel obat-obat terlarang paling mematikan di dunia. Film ini tayang 21.30 WIB.

  • Welcome to the Punch

Seorang mantan penjahat, Jacob terpaksa kembali ke London untuk menolong anaknya yang terlibat aksi pencurian. Jacob harus berhadapan dengan musuh bebuyutannya, detektif Max Lewinsky. Film ini tayang 23.30 WIB.

Lihat juga: Sinopsis Start-Up Episode 10 Part 4

 

Rabu, 27 Januari 2021

 

  • Point Break

Agen FBI bernama Johny Utah berusaha mengungkap kejahatan yang tidak biasa. Ia harus menyamar dan menyusup ke dalam komplotan kejahatan dengan kemampuan atletik luar biasa yang dipimpin oleh Bodhi. Film ini tayang 21.30 WIB.

  • Kite

Sawa, seorang remaja cantik yang diluar dugaan ternyata adalah pembunuh sadis. Setelah ayah kandungnya terbunuh ketika ia masih kecil, Sawa memutuskan untuk mencari dan membalas dendam terhadap pelaku yang membunuh ayahnya. Film ini tayang pada 23.30 WIB.

 

Kamis, 28 Januari 2021

 

  • Horns

Ignatius Perrish dituduh telah membunuh kekasihnya. Merasa tidak terima, ia marah dan melakukan hal yang tidak sopan di patung Bunda Maria. Esok harinya, tumbuh tanduk aneh seperti tanduk setan di kepala Ignatius. Film ini tayang 21.30 WIB.

  • Jungle

Perjalanan empat pelancong ke hutan Amazon berubah menjadi mimpi buruk. Yossi yang berhasil selamat harus berjuang hidup sendirian di tengah hutan tanpa peta, pisau atau kemampuan bertahan hidup. Film ini tayang 23.30 WIB.

Jumat, 29 Januari 2021

 

  • Old Boy

Joe Doucett diculik dan dikunci di dalam sel isolasi selama dua puluh tahun tanpa alasan. Ia bertekad untuk membalas dendam dan mencari tahu penculiknya. Film ini tayang 21.30 WIB.

  • Legendary

Travis dan timnya melakukan perjalanan ke China untuk mencari seekor Cryptid. Akibat ulah mereka sebuah desa terpencil ditimpa malapetaka yang menyeramkan. Film ini tayang 23.30 WIB.

Sabtu, 30 Januari 2021

 

  • Logan Lucky

Dua bersaudara bernama Jimmy dan Clyde merampok uang Charlotte Motor Speedway. Aksi itu mereka lakukan di tengah balapan mobil NASCAR di Carolina Utara. Film ini tayang 21.30 WIB.

  • He Who Dares

Sekelompok teroris bertopeng menculik anak perempuan Perdana Menteri yang sedang menjabat. Para teroris ini menyebarkan video penculikan dan memasang bom di tempat mereka bersembunyi agar dapat mengamankan diri dari para polisi. Film ini tayang 23.30 WIB.

 

Minggu, 31 Januari 2021

 

  • The Equalizer 2 (Premiere)

Robert McCall seorang mantan agen rahasia terpukul saat mengetahui sahabat lamanya, Susan menjadi korban pembunuhan. McCall yang marah bersiap untuk membalas dendam. Film ini tayang 21.30 WIB.

  • He Who Dares: Downing Street Siege

Christopher Lowe, seorang prajurit militer berusaha menyelamatkan puteri sang Perdana Menteri. Namun ia mendapat ganjaran berat hingga diberhentikan secara tidak hormat karena tidak mematuhi perintah. Film ini tayang 23.30 WIB.

Source: CNN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *