Daftar Film yang akan Tayang di Bioskop Trans TV 11 -17 Januari 2021

oleh -553 views
American Ultra

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film bioskop Trans TV kembali hadir selama sepekan ini dengan jejeran film-film menarik tentunya. Film sekuel bergenre horor yakni Insidious bakalan kembali tayang di bioskop Trans TV setiap malam harinya.

Bukan hanya itu, film drama action seperti Patriots Days dan American Ultra juga akan mulai lagi debutnya di bioskop Trans TV. Mau tau film-film yang akan tayang di bioskop Trans TV selengkapnya? Maka simak daftar film bioskop Trans TV 11 -17 Januari 2021 berikut ini. (sno)

Senin, 11 Januari 2021

The Transporter Refueled

Frank Martin yang merupakan seorang mantan tentara bayaran sekaligus transporter, mempekerjakan Anna dan kaki tangannya untuk memenuhi sebuah kontrak menjatuhkan mafia Rusia. Film ini dijadwalkan tayang pada 21.30 WIB.

Handsome Siblings

Setiap 18 tahun, sebuah komunitas bela diri mengadakan kontes untuk memilih pemimpin baru. Eva berhasil memenangkan gelar dan ditugaskan untuk memburu para penjahat yang dituduh mencuri uang amal. Film ini akan tayang pada pukul 23.30 WIB.

Selasa, 12 Januari 2021

Tracers

Seorang kurir sepeda bergabung dengan kelompok parkour yang ternyata melakukan perampokan. Ia ingin mendapatkan uang dengan cara cepat karena ia sedang terlilit utang. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

In the Blood

Ava dan suaminya sedang menikmati liburan mereka di Karibia. Kegembiraan Ava tiba-tiba hilang saat mengetahui suaminya hilang ketika sedang bermain Flying Fox. Film yang dibintangi Gina Carano dan Cam Gigadet ini bakal tayang pukul 23.30 WIB.

Rabu 13 Januari 2021

Allied

Max dan Marianne adalah pasangan tidak biasa. Max adalah agen rahasia asal Kanada dan bertemu dengan Marianne ketika ia bertugas di Maroko tahun 1942. Namun setelah mereka menikah, tetapi ia curiga kepada Marianne sebagai mata-mata yang membuat Max goyah. Film yang dibintangi Brad Pitt dan Marion Cotillard ini akan  tayang pukul 21.30 WIB.

Insidious: Chapter 3

Seorang gadis kecil bernama Quinn meminta bantuan paranormal terkenal untuk berkomunikasi dengan arwah ibunya yang baru saja meninggal. Namun, hal tak terduga terjadi. Roh jahat malah merasuki dan menyakitinya. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Kamis, 14 Januari 2021

Stolen

Seorang mantan perampok, Will harus menyerahkan sejumlah uang dalam 24 jam untuk menebus putrinya yang mereka culik. Ia terpaksa melakukan aksi perampokan terakhir demi mendapatkan uang tebusan tersebut. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Insidious: The Last Key

Elise Rainer, seorang orang pintar yang sudah pensiun kini harus kembali menghadapi kegelapan dan iblis jahat.

Ia bersama Specs dan Tucker pulang kembali ke kampung halamannya untuk menyelidiki gangguan supranatural di rumah yang pernah Elise tempati saat muda. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Jumat, 15 Januari 2021

American Ultra

Film ini mengangkat kisa Mike Howell, pencandu obat-obatan terlarang yang hidup sederhana sebagai pekerja di sebuah swalayan kecil di Virginia Barat, Amerika Serikat. Howell juga pernah menjadi bahan percobaan oleh CIA agar dapat menjadi seorang pembunuh. Film yang dibintangi oleh Jesse Eisenberg dan Kristen Stewart akan tayang pukul 21.30 WIB.

Precious Cargo

Demi merebut kepercayaan bosnya kembali, Karen meminta bantuan mantan kekasihnya, Jack, untuk mencuri sebuah kargo berisi perhiasan bernilai jutaan dolar. Film tersebut bakal tayang pukul 23.30 WIB.

Sabtu, 16 Januari 2021

Looper

Seorang pembunuh bayaran, Joe, bekerja untuk sebuah organisasi kriminal bernama Looper. Ia memiliki tanggung jawab untuk membunuh para penjahat yang dikirim dari masa depan. Film ini bakal mulai tayang pukul 21.30 WIB.

Vice

Julian Michaels membuat sebuah resor bernama Vice untuk memfasilitasi fantasi masyarakat yang terhalang oleh aturan dan hukum. Para pengunjung dapat melakukan apa pun, termasuk kegiatan yang melanggar hukum. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Minggu, 17 Januari 2021

Patriots Day

Kisah bermula ketika acara Boston Marathon, Sersan Tommy Saunders bertugas untuk mengamankan lomba tersebut. Namun tiba-tiba, keramaian lomba berubah menjadi kepanikan massal kala dua bom meledak di tengah acara. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Don’t Breathe

Trio pencuri masuk ke rumah pria tunanetra dengan harapan dapat membawa pulang banyak uang. Mereka mengetahui bahwa pemilik rumah baru saja mendapatkan uang ganti rugi musibah kecelakaan yang menimpa anaknya.

Mereka menganggap remeh pria tersebut tanpa mengetahui kemampuan luar biasa itu. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

 

Source: CNN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.