Daftar Negara Paling Ramah di Dunia Part I

oleh -531 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Dikenalnya sebuah negara tidak hanya karena wisatanya yang sangat menakjubkan. Dengan keramahan penduduknya pun, sebuah negara dapat banyak orang kenal di dunia. Pada tahun 2017, sebuah perusahaan penerbit Rough Guides melakukan survey berkaitan dengan negara yang paling ramah turis di seluruh dunia. Tanpa banyak cakap lagi, inilah daftar negara paling ramah di dunia. (fb)

Baca juga: Kuliner Khas Surabaya yang Wajib Kamu Cicipi

8. Myanmar

Beberapa tahun kebelakang, Myanmar sempat menjadi negara yang terisolasi dari dunia Internasional selama beberapa dekade. Namun, kali ini Myanmar berhasil keluar dari posisi tersebut dan semakin berkembang terutama dalam bidang pariwisata. Hal tersebut dibuktikan dengan penduduk lokalnya yang sangat raman kepada para turis.

7. Kenya

Jika kamu berkunjung ke negara yang terletak di wilayah Afrika Timur ini, jangan khawatir untuk tidak bisa berbicara kepada mereka. Walaupun mereka berbahasa Swahili, sebagian besar penduduk Kenya sudah dapat berbahasa Inggris. Dan yang pasti penduduk lokal akan menyambut kamu dengan meriah.

6. Indonesia

Daftar Negara Paling Ramah di Dunia selanjutnya ada negara kita sendiri. Walaupun penduduk Indonesia menganggap negara Indonesia merupakan negara ter-santuy. Di mata dunia, Indonesia merupakan negara yang penduduknya sangat ramah. Hal tersebut terbukti dengan pengalaman para turis yang terbantu dengan penduduk kita.

5. Jepang

Jika kamu berkunjung Jepang, pastinya kamu akan terkesan akan kemajuan negara tersebut. Selain terkenal karena kemajuannya, negara matahari terbit ini dikenal dengan keramahan para penduduknya. Walaupun tidak semua penduduk Jepang mengerti bahasa Inggris, mereka akan tetap membantumu dengan segala cara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.