Delay! Lord of The Rings : Golum Ditunda Tahun Depan

oleh -62 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mengadaptasi dunia novel terkenal, The Lord of the Rings yang telah sukses berkembang dalam film ke video game tentu menjadi tantangan yang sangat berat bagi developer. Namun salah satu developer WB Games, Monolith Productions mampu mengadaptasi dunianya dengan sangat baik di seri Middle Earth: Shadow of Mordor dan Shadow of War(mrg)

Kini Daedalic Entertainment menjadi developer selanjutnya yang pasrah untuk mengadaptasi dunia karya J.R.R Tolkien tersebut melalui game ini. Sayang, sepertinya pengembangan gamenya tidak berjalan lancar seperti yang kita duga.

 

 

Melansir GamesRadar, Dead Good PR yang dipasrahi memberikan informasi press release tentang The Lord of the Rings: Gollum mengatakan bahwa gamenya akan ditunda hingga tahun 2022 mendatang. Mereka juga mengumumkan bahwa Daedalic Entertainment telah bekerjasama dengan publisher Warhammer Chaosbane dan Vampire: The Masquerade Swansong yakni Nacon.

 

Baca juga : Tencent Akuisisi Saham Milik Developer Life Is Strange

 

Belum jelas apa alasan penundaan tersebut. Namun, jika melihat situasi yang saat ini terjadi, COVID-19 menjadi salah satu alasan terkuat akan penundaannya.

The Lord of the Rings: Gollum akan menceritakan tentang Gollum untuk mencari sesuatu yang sangat berharga baginya. Ia akan melalui berbagai rintangan dengan kepribadian ganda yang ia miliki. Player akan menentukan kepribadiannya baik jahat maupun “baik” saat ia masih orang kenal sebagai Smeagol.

Game ini rencananya akan rilis pada tahun 2022 di PC, PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *