,

Demi Memeriahkan Little Nightmares 2, Bandai Namco Bagikan Little Nightmare 1 Secara Gratis

oleh -1.300 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dikembangkan oleh Tarsier Studios dan dipublish oleh Bandai Namco, nuansa horror Little Nightmares yang mencekam dengan desain suara yang dijamin buat merinding membuatnya mendapatkan kritik positif dari berbagai media maupun fans. Namun tak sedikit yang mengeluhkan durasinya yang pendek. (mrg)

Kekhawatiran tersebut akhirnya dijawab oleh Tarsier Studios dan Bandai Namco dengan kehadiran sekuelnya, Little Nightmares II. Jika Little Nightmares akan menceritakan seorang karakter bernama Six dalam menjelajahi the Maw, kali ini ia akan ditemani karakter baru bernama Mono. Berdua mereka akan menjelajahi the Pale City yang berisi penduduk yang kecanduan menonton televisi.

Bandai Namco mengumumkan bahwa demo versi console Little Nightmares II akhirnya dirilis. Player bisa menikmati gamenya via PlayStation 4 dan Xbox One. Kamu hanya perlu mendownloadnya via link berikut untuk PlayStation 4 dan link berikut untuk Xbox One.

Tak hanya itu saja, Bandai Namco juga mengumumkan bahwa demo versi Nintendo Switchnya akan dirilis tanggal 21 Januari 2021 nanti. Sementara kamu yang ingin menikmati demonya di Steam bisa menikmatinya via link berikut.

 

Baca Juga : Sony Mengumumkan Game yang Akan Rilis di PS 5

 

Little Nightmare Gratis

 

Oiya, demi memeriahkan perilisan game ini. Bandai Namco juga akan membagikan kode khusus untuk kamu agar bisa memainkan versi pertamanya dengan gratis lho! Iya, Little Nightmares 1 kini akan dibagikan secara cuma-cuma oleh Bandai Namco. Kamu hanya perlu mengklik link berikut ini.

 

Little Nightmares

 

Jika kamu sudah mengkliknya, maka link tersebut akan mengarahkan kamu ke website resmi milik bandai namco. Disitu kalian akan disuruh memasukan alamat email kalian masing-masing untuk berkesempatan mendapatkan free copy dari game Little Nightmares 1 secara gratis!

Promo ini hanya akan berlaku hingga tanggal 17 Januari 2021 dan kode yang diberikan hanyalah versi Steam gamenya saja. Jadi, alangkah lebih baik jika kamu segera mengklaimnya sekarang juga!

Sekarang game ini sudah bisa dimainkan di PC maupun console. Sekuelnya, Little Nightmares II akan dirilis tanggal 10 dan 11 Februari 2021 mendatang di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Versi PlayStation 5 dan Xbox Series X-nya akan dirilis tahun ini.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.