Desain Skin Valentine Murad dan Yena di Arena of Valor

oleh -90 views
Skin Valentine

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menjelang bulan Februari banyak dari pengembang game mulai berencana hadirkan konten menarik special pada bulan Februari salah satunya yaitu Valentine. Tak heran Valentine yang identiknya dengan pasangan ataupun hati, pengembang game terutama game MOBA berusaha hadirkan berupa skin bertemakan Valentine seperti halnya yang dilakukan game Arena of Valor. (sno)

Dari sekian banyak bocoran skin yang akan hadir di Horizon Valley yang banyak mencuri hati ialah skin Valentine. Sepertinya pada skin Valentine kali ini diambil dari pasangan gurun pasir yaitu hero Murad dan Yena.

Selain memberikan tema cinta kasih, kedua skin tersebut memiliki keterikaitan ilmu pengetahuan dan hati. Kedua skin tersebut memiliki skill effect luar biasa jika melakukan serangan atau menggunakan Skill.

Rata-rata keduanya menggunakan elemen terminator detak jatung, yang menggambarkan jatung berdetuk kencang.

Skin Yena memiliki dominan berwarna pink ditambah dengan unsur medical jantung seakan memberi kesan sosok ilmuan muda yang cantik dan rupawan.

Sedangkan skin Murad berdominan berwarna biru disertai dengan unsur medical jantung yang sama. Dengan khas dari suasana Lab Penelitian. Murad ini terlihat sosok seorang ilmuan muda yang cerdas.

Bagimana menurut kalian dengan tampilan dari Skill Effect Murad dan Yena Hospital Resident? Tulis di kolom komentar ya!

Lihat juga: Onmyoji x Demon Slayer Hadirkan Karakter Kamado Tanjiro Lengkap Dengan Jurus Penapasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *