Destinasi di Bali yang Wajib Dikunjungi Setelah Pandemi!

oleh -142 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bali  merupakan surganya untuk liburan. Tak heran, lantaran Bali memiliki pesona alam yang begitu menakjubkan. Baik wisatawan dalam dan luar negeri tak akan pernah melewatkan kesempatan untuk bisa berlibur kesini. Panorama yang di sajikan Bali memang tak tertandingi, tempat-tempat wisata di sana begitu menarik  untuk wisata alam. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi  untuk kalian yang ingin berlibur! (gebii)

1. Tirta Gangga

source by travelspromo.com

Selain pantai, Bali punya warisan kerajaan bersejarah yang epik banget buat di jajaki. Salah satunya adalah Tirta Gangga yang ada di Jalan Abang, Amlapura, Kabupaten Karangasem, Bali.

Dengan kolam batu berisi ikan mas dan di kelilingi air mancur, memijakkan kaki di sini bakal bikin kamu otomatis pengin pose ala permaisuri. Ngomong-ngomong, tiket masuknya juga cuma Rp30 ribu aja, lho!

2. Air Terjun Aling-Aling

source by traveloka.com

Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 35m yang terbilang unik karena dari puncaknya air jatuh ini terpecah menjadi dua terjun yang bentuknya berdampingan, sementara air terjun yang sebelah kanan ini memiliki debit air yang lebih besar di bandingkan di sebelah kirinya. Tempat ini  berada di Jalan Raya Desa Sambangan, Sukasada Kabupaten Buleleng Bali. Ada tebing yang tinggi dan pepohonan yang membuat suasana makin dingin dan asri. Ada juga kolam yang bisa di gunakan untuk berendam serta berenang.

3. Candi Lempuyangan

source by kintamani.id

Karena mayoritas beragama Hindu, pura jadi tempat ibadah yang tentu saja banyak kamu temui di Bali. Tapi salah satu yang paling indah dan bikin orang jatuh hati para wisatawan adalah Pura Lempuyangan di Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem. Gagahnya Gunung Agung akan menjadi latar fotomu, ditambah cahaya matahari saat  golden hour  menjelang senja dan subuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.