Destinasi Wisata DKI Jakarta yang Tutup!

oleh -177 views
Destinasi Wisata DKI Jakarta yang Tutup!

ZETIZEN RADAR CIREBON – Untuk mengantisipasi lonjakan kasus COVID-19 akibat masa libur Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Akhirnya, sejumlah destinasi wisata di bawah naungan Pemprov DKI Jakarta yang akan tutup sementara. Untuk Sobat Zetizen, jangan ke sini dahulu! (jerrell)

Dari unggahan Pemprov DKI lewat akun Instagram, @dkijakarta, setidaknya ada 20 tempat wisata di bawah naungan Pemprov DKI yang bakal ditutup selama libur Natal dan Tahun Baru 2021 yakni pada 25 Desember, 31 Desember, dan 1 Januari 2020.

Beberapa tempat wisata yang Pemprov DKI Jakarta tutup adalah Museum Sejarah Jakarta, Museum Taman Prasasti, Museum MH. Thamrin, Museum Joeang ’45. Selanjutnya, Museum Seni Rupa dan Keramik, Museum Tekstil, Museum Wayang, Museum Bahari. Kemudian, Pulau Cipir, Pulau Kelor, Pulau Onrust, Rumah Si Pitung, Taman Ismail Marzuki.

Tempat wisata DKI Jakarta lainnya seperti, Kesenian Jakarta, Wayang Orang Bharata, Taman Benyamin Suaeb, Miss Tjijih. Selanjutnya, Gedung Latihan Kesenian di lima wilayah kota, Laboratorium Tari dan Karawitan Condet, serta Kawasan Perkampungan Budaya Betawi juga tutup.

“Sebagai gantinya, yuk manfaatkan masa liburan ini dengan berkegiatan di rumah saja. Banyak alternatif kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan, misalnya dengan mengikuti tur virtual, menghadiri festival seni budaya virtual, atau melakukan kegiatan lainnya bersama keluarga. Mari bersolidaritas, berperan dalam menekan penularan COVID-19,” tulis Pemprov DKI Jakarta.

Selain itu 3 destinasi wisata lain di Jakarta seperti Taman Margasatwa Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah, dan Taman Impian Jaya Ancol juga ditutup sementara pada 25 dan 31 Desember dan 1 Januari 2021.

Baca Juga : Makanan Mengandung Kolesterol yang Aman!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.