Elon Musk Menggeser CEO Amazon Menjadi Orang Terkaya di Dunia

oleh -194 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Apa yang ada di dalam pikiranmu jika ada yang menanyakan soal orang terkaya di dunia. Tidak sedikit orang pastinya akan mengatakan Jeff Bezos lah yang akan mendapatkan julukan seperti itu. Yups, Jeff Bezos si CEO Amazon.com memanglah orang terkaya di dunia. Namun, untuk saat ini gelar tersebut tidak lagi dipegang olehnya. Elon Musk Menggeser CEO Amazon Menjadi Orang Terkaya di Dunia.

Elon Musk yang seorang pembisnis, industri desainer dan juga insinyur. Terhitung hingga Kamis (7/1/2021), kekayaan CEO Tesla dan juga SpaceX ini mencapai USD185 miliar. Pada awal tahun 2020 Musk bukanlah orang terkaya di dunia. Bahkan, tidak masuk ke dalam daftar 50 orang terkaya di dunia. Namun, karena lonjakan harga saham Tesla sepanjang tahun 2020 dan berlanjut hingga tahun ini membuat Elon Musk menggeser CEO Amazon menjadi orang terkaya di dunia.

Elon Musk pun masih kebingungan kenapa ia mendapatkan gelar sebagai orang terkaya di dunia. Hal tersebut dibuktikan lewat akun twitter pribadinya pada Jumat (8/1/2021) yang mengatakan “Sangat aneh,” tulisnya.

Baca artikel selanjutnya Presiden yang Rela Hidup Sederhana Demi Rakyatnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.