Epic Comeback, MAPPA Terima Banyak Pujian Lepas Episode 7 Attack on Titan Final Season

oleh -41 views
MAPPA

ZETIZEN RADAR CIREBON – Studio MAPPA seminggu belakangan ini terus terima banyak kritikan pedas bahkan hujatan dari para fans Attack on Titan. Namun, kritikan pedas itu semakin lama mulai mereda setelah meriliskan episode 7 kemarin. Yap bukan hujatan lagi tapi pujian yang kali ini membanjiri kolom twitter. (sno)

Senin (25/1/2021) kemarin MAPPA telah resmi tayangkan episode ketujuh dari anime Attack on Titan Final Season yang seakan menjadi pembalasan MAPPA untuk para fans.

#ThankYouMAPPA ini terus memenuhi kolom komentar sebagai apresiasi hasil kerja keras mereka menayangkan dengan kualitas gambar yang luar biasa. Sehingga bisa kita lihat pada Senin lalu kolom trending twitter Indonesia yang berkaitan dengan Attack on Titan.

Bukan hanya di Indonesia, di Amerika pun #ThankYouMAPPA menjadi kolom trending teratas. Kini para staf MAPPA tidak lagi diteror dengan hujatan. CGI di episode kali ini tampak lebih mulus pada pergerakan para titan shifter dibandingkan pada episode sebelumnya. Semua karakter pada episode ini juga mengalami perbaikan yang cukup jelas.

Lihat juga: Respon Staff MAPPA, Bakal Tampilkan AOT Final Season Sebisa dan Sebaik Mungkin

Untuk hasil 6 bulan pengerjaan Attack on Titan Final Season MAPPA patut diancungin jempol, mereka mengerjakan proyek ini dalam musibah pandemi, namun dapat menghasilkan kualitas gambar yang keren dalam waktu sesingkat mungkin.

Hal ini terkait dengan kebijakan peneribit Komik Kodansha yang diharuskan tayang akhir tahun 2020, karena melihat pada versi komiknya sendiri akan segera tamat pada bulan April mendatang.

Bagimana pendapat kamu tentang episode ketujuh Attack on Titan Final Season? Apakah keren atau biasa saja? Tulis di kolom komentar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *