Event Magical Girl Cruise: PRISMA CODES Kembali Muncul di Fate/Grand Order NA

oleh -397 views
Magical Girl Cruise: PRISMA CODES

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kehadiran event dalam sebuah game merupakan kewajiban bagi para developer untuk mengembangkan game tersebut sehingga para pemain dibuat betah apalagi diimingi dengan hadiah menarik. Hal ini terkait dengan kehadiran event baru yang akan datang di game Fate/Grand Order berjudul Magical Girl Cruise: PRISMA CODES – Reinstall(sno)

Event Revival

Revival: Magical Girl Cruise - PRISMA CODES - Re-install | Fate Grand Order Wiki - GamePress

Lewat situs resmi fate-go.us, event tersebut akan dimulai 2021-01-20 00:00 – 02-02 19:59 PST yang tentunnya seru untuk diikutin. Kisahnya juga telah diawasi langsung oleh Hiroshi Hiroyama, yaitu penulis dari “Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei”.

Tema dalam event ini adalah pelayan wanita akan bersinar di tanah gadis penyihir, yang tentunya akan hadirnya trio magical girls karakter dari Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei antara lain Illyasviel, Miyu dan Chloe. 

Reinstall ini mengarah kepada kembalinya event yang pernah hadir pada tahun 2018 acara kolaborasi Magical Girl Cruise – PRISMA CODES. Untuk persyaratan mengikuti acara ini cukup mudah yaitu menyelesaikan  “Singularity F: Flame Contaminated City, Fuyuki”.

Gameplay

Magical Girl Cruise ~PRISMA CODES~ FGO Cirnopedia

Pemain harus mengalahkan para Magical Girls yang memiliki HP pool yang sangat besar yang disebut “Episode Countdown“. Namun, seberapun damage yang dihasilkan dalam pertempuran tersebut juga akan dikurangi dari “Episode Countdown

Ketika “Episode Countdown” telah habis sampai titik tertentu, maka akan mengalami perubahan seperti peningkatan kekuatan serangan atau waktu pengisian yang diperpendek untuk musuh.

Untuk mempermudah melawan Magical Girls membutuhkan craft essences yang cukup untuk melumpuhkan musuh sesuai tipe serangan yang diperlukan.

Servant freebies berupa SR Chloe (Archer) yang bisa kamu klaim setelah menyelesaikan seluruh quest yang tersebar di seluruh peta.

Banner Gacha

Banner gacha kali ini rate-up utama dipegang oleh SSR Illyasviel von Einzbern (Caster) dan SSR Queen Medb (Rider). Sekaligus kemunculan servant baru bernama SR Miyu Edelfelt (Caster) yang berlaku hingga 02-02-2021 19:59 PST.

Lihat juga: Tsukihime Remake Bakal Hadir 2021 di Playstation 4 dan Nitendo Switch

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.