Event Tahun Baru Fate/Grand Order NA Telah Dimulai

oleh -255 views
Event

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menjadi game pendapatan terbanyak di seluruh dunia membuat developer gencar hadirkan banyak event termasuk event karakter baru. Game dari kembangan delightworks bersama type-moon ini memang telah banyak hadirkan karakter imut dan keren sehingga banyak gamer mulai tertarik akan hal tersebut. (sno)

Bertepatan perayaan tahun baru Fate/Grand Order menghadirkan event tidak jauh dari libur perayaan tahun baru yaitu membangun tempat penginapan. Event ini berlangsung selama dua minggu dari 2021-01-01 00:00 – 01-15 19:59 PST.

Quick Enmatei 2019 Event Guide : FGOGuide

Para master ditugaskan untuk membangun tempat penginapan yang dimiliki oleh salah satu servant terbaru yang nantinya akan ada dalam banner tahun baru ini bernama Beni-enma.

Kalahkan banyak musuh dari berbagai stage yang ada dan kumpulkan material untuk membangun sebuah tempat penginapan yang nyaman. Masing-masing material memliki drop rate up di setiap kelas servant tertentu.

Perlu diketahui untuk waktu akumulasi Tribute Point itu pada pukul 10AM PST atau pukul 1 pagi WIB. Tribute Point ini berguna untuk menerima beberapa hadiah dalam event shop dengan syarat jumlah ketentuan berlaku.

Sama seperti pada event sebelumnya, tedapat event shop yang menyajikan material yang berguna untuk ascension servant dan juga commnad code baru yang memudahkanmu mengalahkan banyak musuh.

Perusahaan game Jepang tentu tidak luput dengan sistem RNG-nya yang terkenal dengan sebutan gacha. Pada kesempatan kali ini terdapat dua banner gacha berbeda.

Pertama yaitu banner gacha SSR Bani-Enma (Saber) dan SSR Tammao-no-Mae (Caster) dan yang kedua dengan rate up utamaya SSR Li Shiwen (Assassin) dan SR Archer of Inferno (Archer). Dan jangan lupa klaim 30 Saint Quartz gratis untuk para master baik veteran maupun comeback

Lihat juga: Monitor Gaming Terbaru akan Segera Dirilis oleh Acer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *