FaceApp Kembali Viral di Media Sosial Indonesia

oleh -160 views
FaceApp

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebuah aplikasi transformasi wajah yang kembali di viralkan oleh para influencer dan konten kreator. Yap FaceApp, aplikasi yang dapat menukar atau mengubah wajah yang sesuai diinginkan oleh pengguna menjadi populer saat ini. (sno)

FaceApp telah banyak digunakan oleh para konten kreator sebagai bahan lelucon ada yang mengubah gaya rambutnya atau bahkan mengubah gendernya. Tentu hal ini membuat gelak tawa seakan-akan pengguna berada di situasi tersebut. Beberapa konten kreator yang mencoba aplikasi tersebut antara lain MiawAug, Apip, dan Tim2one.

Selain itu fitur wajah menjadi tersenyum, tampak muda dan tampak tua juga tersedia di aplikasi tersebut. Adapun beberapa fitur yang terkunci yang mana kalian harus berlanggan terlebih dahulu untuk membuka seluruh fitur premium.

FaceApp telah melampaui lebih dari 100 juta unduhan di Playstore. Memang Transformasi perubahan gender FaceApp telah menarik minat warganet Indonesia, karena kemampuan mereka untuk secara realistis mensimulasikan penampilan seseorang sebagai lawan jenis.

Pada bulan Agustus tahun lalu, pengembang memberikan pembaharuan kepada aplikasi tersebut berupa filter etnis yang menggambarkan  putih, hitam, asia dan India. Namun bukan dipuji justru dikritik oleh para netizen maka filter tersebut segera dihapus dari aplikasi.

So, bagaimana menurut kamu? Apakah sobat tertarik untuk mencobanya?

Lihat juga: Social Justice Warrior? Apakah Artinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *