Fans Screening ‘Violet Evergarden: The Movie’ Tayang di Tiga Kota Besar

oleh -94 views
Violet Evergaden: The Movie

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perusahaan distributor film Indonesia, Feat Pictures umumkan film animasi Jepang yang paling ditunggu akan segera tayang di bioskop CGV. Yap betul sakali, ‘Violet Evergarden: The  Movie’ akan tayang sebentar lagi di bioskop Indonesia. (sno)

Melalui pollingan pada twitter resminya, mereka umumkan rencana penayangan special Fans screeaning ‘Violet Evergarden: The Movie’ pada tiga kota besar di Indonesia diantaranya, Jakarta, Yogyakarta dan Bandung. Dalam pollingan tersebut mereka memberitahukan tenggat waktu untuk penayangan ini, yaitu antara tanggal 6 atau 13 Februari 2021.

‘Violet Evergarden: The Movie’ adalah film yang dirilis berdasarkan serial anime Violet Evergarden, diproduksi oleh Kyoto Animation. Awalnya memiliki tanggal rilis untuk 24 April 2020, tetapi kemudian ditunda karena pandemi COVID-19. Sekarang dijadwalkan rilis pada 18 September 2020.

Film ini adalah akhir dari serial anime-nya dan telah maraih peringkat ke-59 menjadi anime populer di laman Myanimelist.

Sebuah film yang diangkat dari light novel dengan judul yang sama. Menceritakan seorang wanita yang berprofesi sebagai Auto-Memories Doll alias juru ketik surat untuk mencari makna dari kata “cinta”. Kata ini yang sempat diucapkan oleh Mayor Gilbert sebelum dinyatakan menghilang dalam ledakan peperangan saat ia masih bergabung dengan militer

Feat Pictures juga pernah menayangkan film ‘Violet Evergarden: Eternity and The Auto Memory Doll’ yang merupakan side story dari sekuelnya yang telah tayang pada bulan Januari tahun lalu.

Lihat juga: 5 Rekomendasi Anime Winter 2021, Ada Mushoku Tensei dan Re:Zero

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *