Fate/Grand Order Arcade Meriliskan Cu Chulainn Lily a.k.a Setanta

oleh -398 views
Cu Chulainn

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar mengejutkan di jagat game arcade Fate/Grand Order, sebuah video promosi yang menampilkan satu karakter baru yang tidak ada di versi mobilenya yaitu Cu Chulainn Lily a.k.a Setanta. (sno)

Cu Chulainn Lily hanya dirilis pada versi arcade saja, memang tidak ada kabar untuk versi mobile. Cu Chulainn Lily bisa didapatkan gratis dalam event “Grail War Senki-Trial of Setanta”. Saat ini masih belum dijelaskan skill pasif yang ia lakukan.

Dengan dengan menyelesaikan misi terakhir akan bisa mendapatkan total 5 “★ 4 (SR) Setantas”. Bukan seperti Cu Chulainn pada biasannya, ia terlihat lebih muda layaknya anak-anak. Ini terkait dengan istilah Lily dalam FGO yang mengarah perubahan usia muda.

Fate/Grand Order Arcade merupakan sebuah game pertempuran arcade berdasarkan universe Fate/Grand Order, dikembangkan oleh Sega, dan dilisensikan oleh TYPE-MOON.

Fate/Grand Order dirilis di Jepang pada 29 Juli 2015 dalam versi mobile, sedangkan versi Arcade dirilis di Jepang pada 26 Juli 2018

Lihat juga: Onmyoji x Demon Slayer Hadirkan Karakter Kamado Tanjiro Lengkap Dengan Jurus Penapasannya

Game FGO menjadi game top 5 di tahun 2020 dengan penghasilan terbanyak hingga meraup $982 juta pada tahun 2017, menjadikannya game seluler berpenghasilan kotor tertinggi keenam tahun ini.

Pada 2018, Fate/Grand Order meraup $1,2 miliar, menjadikannya game free-to-play dengan pendapatan kotor tertinggi ketujuh tahun ini. Pada 13 Maret 2019, game ini telah meraup lebih dari $ 3 miliar di seluruh dunia.

Source: FGO Arcade

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *