Fortnite Mendatangkan Predator Untuk Update Terbarunya

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Untuk para penggemar Fortnite sekaligus penggemar film Predator. Ya! Pada update terbaru kali ini, Fortnite kini telah menghadirkan karakter alien humanoid yang suka berburu ini. (mrg)

Pada update kali ini yaitu Chapter 2 Season ke 5, bukan hanya mengutamakan pada perbaikin bug saja. Namun update kali ini Epic Games telah mendatangkan Predator sebagai event utamanya. Dilansir ESTNN, sang antagonis dari film garapan John McTiernan itu akan bergabung dengan universe Fortnite Season 5. Tak hanya datang dalam bentuk skin, dia juga akan menjadi karakter bos yang berkeliaran di hutan Stealthy Stronghold.

Predator adalah bos pertama musim ini, dan saat pemain mengalahkannya, ia akan menjatuhkan gadged Mythic yang tak asing bagi para penggemar filmnya, yaitu Cloaking Device. Item ini akan membuat pemain bisa menjadi tidak terlihat untuk beberapa waktu, sehingga bisa menyelinap untuk memburu mangsanya, seperti yang ada di film.

Lansiran dari Dot Esports, selain Cloaking Device update terbaru juga akan menghadirkan set peralatan sang pemburu alien. Contohnya seperti pakaian, back bling, harvesting tool, emote, dan skin senjata yang semuanya cocok untuk para pemburu hadiah.

 

 

Predator bergabung dalam daftar panjang crossover Fortnite musim ini, termasuk The Mandalorian dan The Walking Dead. Ini semakin mempertegas game tersebut adalah yang terbaik dalam konten crossover.

Chapter dua dari musim kelima game ini, dijadwalkan berlanjut selama lebih dari sebulan, dengan musim baru akan hadir sekitar pertengahan Maret 2021.

 

Baca Juga : Ace Combat 7 Akan Berikan Update Gratis

 

Cara Mendapatkan Skin Predator

 

Sebelum kamu ingin mendapatkan skin predator tentunya kamu harus membeli Battlepasnya lebih dulu. Lalu, setelah itu kamu akan mendapatkan beberapa quest yang harus kamu selesaikan. Quest tersebut ialah :

 

  1. Cari dan temukan pod misterius milik Predator.
  2. Bicara pada 3 orang NPC, yaitu Beef Boss, Remedy, dan Dummy.
  3. Kumpulkan 3 Health Packs.
  4. Kalahkan Predator.

 

Sumber : IGN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *