Fuse : Legend Baru di Game Apex Legends

oleh -50 views
Apex Legends

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dikenalkan dengan kisah persahabatan dua sejoli yang berakhir pertengkaran karena dianggap menghianati, Fuse akhirnya terjun ke Apex Legends awal bulan Februari. Tepatnya tanggal 2 Februari 2021. Sebelumnya, legend ini dikenalkan dengan granat dan roket yang mampu lemparkan bom molotov dengan area api. Namun tidak ada kejelasan apapun terkait kemampuannya tersebut. Tidak hingga trailer teranyarnya mengemuka. (mrg)

Season 8 Apex Legends berjudul Mayhem tersebut kenalkan Fuse dengan kemampuan ledakannya. Ia disebut sebagai ahli granat yang mampu berikan pukulan dahsyat di arena. Legend ini akan miliki skill pasif slot tambahan baru untuk granat. Sebuah sistem yang sebelumnya diimplementasikan Respawn namun diubah agar seimbang.

 

Baca juga : Tampilan Gameplay Resident Evil RE : Verse

 

Melalui skill pasifnya tersebut, Fuse akan mampu melontarkan granat dari tangan kanannya dengan jarak yang lebih jauh dari legend lain.

Sementara tactical ability Fuse akan mampu lemparkan peledak di area kecil yang mampu mengacaukan legend lainnya.

Ultimatenya, Motherlode akan lontarkan misil yang meledak di udara dan turunkan peledak dengan damage area yang membakar wilayah sekitar musuh yang ditargetkan Fuse. Menjadikannya kombinasi yang tepat bersama ultimate Bangalore maupun Gibraltar.

Season 8 Apex Legends akan dirilis 2 Februari 2021 mendatang.

Apex Legends adalah permainan battle royale free-to-play yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini berada di alam semesta yang sama dengan Titanfall. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 4 Februari 2019. Satu minggu setelah dirilis, permainan ini telah diunduh lebih dari 25 juta kali dan lebih dari 2 juta pemain daring secara bersamaan.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *