Game FPS Terbaik di Browser Tahun Ini

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game FPS browser terbaik tentu akan menarik untuk dimainkan jika kalian sudah bosan memainkan game Mobile, dan ingin bermain game yang simple.

Dalam artikel kali ini, kami akan membahas beberapa game FPS yang bisa kalian mainkan hanya dengan menggunakan browser, baik Google Chrome, Firefox, dan lain sebagainya.

Biasanya game browser ini lebih ringan untuk dimainkan. Dan kabar baiknya lagi, kalian tidak perlu melakukan download untuk mulai bermain. Nah berikut ini adalah 3 rekomendasi game fps terbaik di browser tahun ini yang bisa kamu mainkan. Check this out(mrg)

 

Krunker

 

 

Diantara semua game fps browser dengan grafis piksel, Krunker merupakan salah satu yang terbaik.

Opsi settingan grafis pun disediakan dengan cukup detail. Tidak hanya soal grafis, game ini pun memiliki gameplay yang cukup menghibur. Ada beberapa mode permainan berbeda yang bisa dipilih. Selain itu, game ini juga menyediakan banyak pilihan map dan senjata.

Belum lagi, playernya pun juga cukup banyak dan sehingga game ini selalu mendapatkan update serta tidak pernah sepi.

 

Mini Royale 2

 

 

Sesuai dengan judulnya, Mini Royale 2 adalah sebuah game yang juga berfokus pada gameplay battle royale. Namun berbeda dengan game battle royale lainnya, disini kalian akan bermain dalam map dengan ukuran yang jauh lebih kecil.

Selain itu, jumlah pemain pun juga lebih sedikit, yaitu hanya total 10 pemain saja. Dengan begitu, game ini akan memiliki durasi permainan yang lebih ringkas. Menariknya, game ini turut menyertakan beberapa arena berbeda, baik untuk mode battle royale maupun untuk mode lainnya.

 

Baca juga : Kesuksesan Hitman 3 Mengalahkan Semua Franchisenya

 

Bullet Force

 

 

Selain di browser, Bullet Force juga telah rilis pada perangkat mobile. Sebagai game FPS yang bisa kalian mainkan dengan menggunakan sebuah browser, game ini terbilang termasuk salah satu yang paling komplit.

Sajian grafis, lingkungan, serta physic karakternya mampu ditampilkan dengan halus. Dengan begitu, game ini pun mampu menghadirkan gameplay yang cukup menarik. Selain itu, ada beberapa mode permainan berbeda yang bisa kalian mainkan. Sejumlah variasi senjata dan map pun juga menjadi fitur yang tidak ketinggalan di game ini.

 

Sumber : Efek Revisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *