Ghost Recon Break Point Berkolaborasi dengan Rainbow Six Siege

oleh -506 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ubisoft mengumumkan bahwa Tom Clancy’s Rainbow Six Siege akan berkolaborasi bersama Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint dalam Operation Amber Sky. Update ini akan hadirkan story mission baru, item kustomisasi, hingga tentunya rekan baru. (mrg)

Terdapat 9 misi gratis yang bisa kamu mainkan sesuai dengan kisah yang mereka angkat. Dalam misi ini diceritakan bahwa Ghosts diberitahu bahwa para Sentinel tengah memproduksi gas beracun bernama Amber Ruin. Player akan mendapatkan tugas untuk bekerjasama tim Rainbow Six Siege untuk hentikan produksinya dan menemukan penawarnya.

Menyelesaikan misi akan berikan ragam hadiah seperti senjata dan skin baru dalam gamenya.

Terdapat tiga rekan baru yang langsung berasal dari Rainbow Six Siege. Mereka adalah Finka, Ash, dan Thatcher yang bisa kamu pilih sebagai rekanmu saat menjalankan misi. Semua penampilan dan kemampuannya akan sama persis dengan game tactical shooter tersebut.

Update ini juga akan berikan lebih dari 120 item kustomisasi mulai dari skin operator dan yang lain.

 

Baca Juga : Update Terbaru Phasmophobia 12 Januari 2021

 

Tanggal Perilisan

 

Operation Amber Sky akan rilis pada tanggal 21 Januari 2021 bersamaan dengan event free weekend yang mulai pada tanggal 21-24 Januari 2021. Semua player yang ingin mencicipi Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint bisa mendownloadnya via PC dan console termasuk PS5 dan Xbox One X/S mulai tanggal 19 Januari 2021 nanti.

Selama masa free weekend, player yang menikmati free trial akan tertunda waktunya dan akan kembali berlanjut pada tanggal 25 Januari nanti. Bagi kamu yang belum tahu, free trial akan berikan player enam jam menikmati Ghost Recon Breakpoint.

Tentu saja bersamaan dengan free weekend, Ubisoft berikan diskon hingga 85% untuk edisi Standard dan Gold serta diskon 70% untuk Year 1 Pass. Player yang membelinya akan bisa melanjutkan progressnya dari free-weekend.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.