Hitung Mundur Menuju Bulan Ramadhan

oleh -1.398 views
Source: Azislam.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hitung Mundur Ramadhan 2021 telah dimulai ketika hari-hari mendekati bagi saudara dan saudari Muslim bersiap untuk musim suci ini. (Indah)

Ketika bulan Ramadan semakin dekat, umat Muslim biasanya bersemangat dalam mempersiapkan puasa sepanjang hari. Seperti yang tertulis dalam hadits Nabi bahwa Bulan Ramadhan adalah Bulan penuh berkah dan kemuliaan. Yang mana  Allah menggandakan pahala perbuatan baik dan doa pada Bulan ini.

Jadi, mari kita langsung ke topik utama yang akan kita bahas dan kita tahu bahwa Anda harus bersemangat untuk mengetahui berapa hari yang tersisa untuk memulai bulan Ramadhan tahun ini. Silahkan klik link berikut untuk mengetahui hitung mundur menuju Bulan Ramadhan :

Hitung Mundur Bulan Ramadhan

Seorang Muslim harus berusaha berbuat baik selama bulan ini. Meskipun, saran bagi semua muslim dalam Al-Quran dan Hadits bahwa mereka hendaknya melakukan perbuatan baik sepanjang tahun, dan saling membantu tanpa memandang ras, etnis atau agama.

Baca Juga: Bumi Bergerak Lebih Cepat Di Tahun 2021

Alasan utama mengapa umat Islam lebih memilih Ramadhan adalah bahwa orang yang menjalankan ibadah puasa akan mendapatkan ganjaran dua kali lipat atas apa yang mereka lakukan di bulan ini. Muslim melakukan amalan-amalan baik, membantu orang-orang yang membutuhkan. Ada hari raya Lebaran yang membawa dampak baik dan banyak hal lain untuk membuat hari seseorang lebih baik.

Kapan Ramadan 2021 mulai?
Ramadan 2021 dimulai dari 13/14 April 2020 tergantung pada kondisi alam suatu negara dan posisi bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.