,

I Dream of Health, Wealth, and a Long Life Indonesia

oleh -1.646 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebuah webtoon romansa fantasi berjudul Tujuanku adalah Hidup Lama Sebagai Orang Kaya rilis belum lama ini. Webtoon Tujuanku adalah Hidup Lama Sebagai Orang Kaya atau I Dream of Health, Wealth, and a Long Life adalah sebuah manhwa terjemahan dari sebuah komik yang berasal dari Korea Selatan. (Nindi) 

Komik ini merupakan versi alih bahasa Indonesia dari judul bahasa Korea aslinya, 목표는 금수저로 무병장수하기입니다. 

Sedangkan untuk versi bahasa Inggris webtoon ini berjudul I Dream of Health, Wealth, and a Long Life.

Baca Juga: The Remarried Empress atau The Second Marriage Ada Dramanya Loh!

Manhwa ini adalah adaptasi dari novel berjudul sama yang sudah tamat pada tahun 2018.

Info Tujuanku adalah Hidup Lama Sebagai Orang Kaya

Setelah jatuh dari tangga, Adriana Cresente menjadi mengingat kehidupan sebelumnya dan sadar bahwa dia adalah salah satu tokoh dari novel favoritnya. Meski terlahir sebagai anak dari keluarga Duke yang kaya, Adriana ditakdirkan untuk mati akibat rencana jahat dari ibu tiri dan adik tirinya. Tapi, Adriana tidak mau mati begitu saja!

Karena tidak ada orang rumah yang berpihak pada Adriana selain pelayan baru bernama Leah, Adriana memutuskan untuk membuat orang yang ada di luar rumah berpihak padanya. Demi rencananya untuk hidup lama sebagai orang kaya, Adriana mulai mendekati pangeran kekaisaran, pemilik persatuan pedagang yang mencurigakan, juga bangsa iblis yang misterius!

Novelnya ditulis oleh nabi novelis bernama Cheong Song-A (청송하). Dan ilustrator sampulnya adalah Spoon (스푼). Dan ilustrator promo novelnya dipegang oleh Whale.

Novelnya terbuat dalam naungan penerbit 루나미엘 pada 13 April 2018 hingga 10 Agustus 2018. Jumlah bab dalam web novel adalah 151 bab. Terdiri dari prolog, 130 bab cerita utama dan 20 bab cerita tambahan. Sedangkan jumlah bukunya adalah 5 buku fisik, 5 buku digital

Ilustrator webtoonnya kini oleh GalaxyJellyfish (우주해팔리) dan story Board oleh Nam SaRang (남사랑). 

Sumber: Kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.