,

I Raised a Beast atau I Raised the Beast Well bahasa Indonesia

oleh -3.499 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Satu lagi kini hadir webtoon hasil adaptasi dari sebuah novel. Manhwa baru ini baru saja rilis berbahasa Indonesia di aplikasi baca komik online Webtoon. Judul dari komik tersebut adalah I Raised a Beast. (Nindi) 

Info I Raised a Beast

Beberapa hari yang lalu sebuah komik baru saja rilis di Webtoon, salah satu aplikasi baca webtoon resmi berbahasa Indonesia. Webtoon tersebut merupakan hasil dari adaptasi dari sebuah novel yang telah terlebih dahulu tamat pada tahun 2019.

Webtoon dan novelnya mendapatkan judul yang sama yaitu dalam judul bahasa Korea asli 곱게 키웠더니, 짐승. Saat rilis di Indonesia dan komiknya dialih bahasa-kan komik ini mendapat judul I Raised a Beast.

Baca juga: Dragon’s Savior, Manhwa Original di Kakaopage

Kamu juga dapat mencari secara online dengan kata kunci I Raised the Beast Well  untuk membaca komik ini dalam bahasa Inggris. Sayangnya versi bahasa Inggris dari komik ini belum ada versi resminya, alias hanya ada hasil terjemahan para fans, yang tentu saja tidak resmi.

Info Novel

Sampul Novel I Raised a Beast
Source: Woopread // Sampul Novel I Raised a Beast

Novelis dari novel aslinya adalah seorang bernama pena Early Flower (이른꽃). Dan penerbitnya adalah Odd Eye (오드아이). Novelnya sendiri telah terbit dan rilis pertama kali pada tanggal 18 September 2019 dan tamat pada tahun yang sama. Kamu dapat membaca novel aslinya di Naver Series.

Mengenai Webtoonnya

Ilustrator webtoonnya adalah Yeoseulki (여슬기) dan Teava (티바). Terbit pertama kali pada 11 Desember 2020 dan masih berlanjut hingga kini di Naver Series.

Genre dari webtoon ini adalah fantasi romansa dengan sentuhan historical fiction yang dapat dibaca oleh semua kalangan. Terbit di Webtoon Indonesia pada tanggal 3 Januari 2021. Update setiap hari Senin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.