Ini 5 Rekomendasi Buku Pengembangan Diri!

oleh -124 views
source: pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Apakah kamu sedang ingin mengembangkan diri kamu? Salah satu caranya adalah dengan membaca buku-buku pengembangan diri. Dengan kamu mengembangkan diri, kamu tidak hanya memberikan manfaat kepada dirimu, tetapi juga dapat memberikan manfaat kepada orang lain. Berikut ini 5 rekomendasi buku pengembangan diri yang bisa kamu baca sebagai langkah pertama pengembangan dirimu. (tika)

 1. How to Win Friends and Influence People

How to Win Friends and Influence People in The Digital Age (2011) adalah sebuah pembaharuan dari buku klasik yang sangat terkenal How to Win Friends and Influence People (1936). Buku ini berisi tentang prinsip-prinsip dasar komunikasi yang efektif untuk membangun kedekatan dan kepercayaan dari orang lain, terutama di era digital.

2. Rich Dad Poor Dad

Penulis buku ini adalah Robert Kiyosaki, seorang keturunan Jepang yang berkebangsaan Amerika Serikat. Buku ini berisi tentang pengelolaan keuangan dan mengubah cara pikir puluhan juta orang di seluruh dunia tentang uang. Buku ini juga tentang perbandingan respon tentang kehidupan dari dua ayah yang berbeda.

3. Think grow think rich

Napoleon Hill menuliskan buku ini selama bertahun-tahun melalui analisis mendalam tentang rahasia mencari uang untuk menjadi lebih kaya. Napoleon Hill mendapatkan kesempatan dari Andrew Carneige, seorang konglomerat, untuk menjalankan misi wawancara para tokoh yang paling hebat dan kaya di masa itu.

4. Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat

Mark Manson menulis buku yang berjudul The Subtle Art of Not Giving a F*ck dalam bahasa inggris  dan masuk dalam daftar buku best seller The New York Times dan Washington Post. Buku ini bukan menyuruh pembaca menjadi bodo amat pada segala sesuatu. Namun, Mark ingin membuka pikiran kita bahwa ada hal-hal penting yang cukup lewat saja.

5. The Power of Habit

Charles Duhig menulis bukunya yang berjumlah 371 halaman. Buku ini berisi tentang pengendalian kebiasaan yang cocok untuk kamu yang ingin menghilangkan kebiasaan buruk dan menciptakan kebiasaan yang baik. Charles Duhig menjelaskan bagaimana cara membentuk kebiasaan dengan menemukan tanda, ganjaran lalu menentukan rutinitas.

Itu 5 rekomendasi buku pengembangan diri yang cocok untuk lebih menambah wawasan dalam mengembangkan diri, tertarik untuk membacanya?

baca juga:

 5 Rekomendasi Buku Self-love Untukmu!

5 Manfaat Membaca Buku yang Perlu Kamu Tahu!
6 Motivasi dari Buku Mantappu Jiwa Karya Jerome Polin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *