,

Istilah Wajib Gamer yang Perlu Sobat Ketahui! Part 2

oleh -346 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah mengetahui bahwa para Gamer memiliki istilah wajib gamer, tentunya sobat akan semakin tertarik untuk mengetahuinya. (angga)

Melanjutkan Part sebelumnya, kali ini Zetizen Cirebon akan menyajikan berbagai istilah wajib gamer yang perlu sobat ketahui. Yuk, simak infonya berikut ini.

Baca juga : CD Projekt Red akan Bagikan DLC Gratis Cyberpunk 2077 Awal 2021

Source : Freepik

AoE (Area Of Effect)

AoE (Area Of Effect) adalah istilah dalam game yang artinya area yang terkena efek serangan. Biasanya istilah ini terdapat dalam game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) seperti Arena Of Valor, Mobile Legends, dan tentunya League Of Legends.

Selain itu, game berbasis Battle Royale seperti Free Fire dan PUBG (Player Unknown Battleground) Mobile juga memiliki istilah ini sob, hanya saja dalam Battle Royale biasanya berupa senjata yang memiliki daya ledak besar.

DPS (Damage Per Second)

DPS (Damage Per Second) ialah sebutan yang digunakan ketika seseorang menyerang pemain lain secara terus menerus. Kemudian serangan tersebut menghasilkan Damage secara terus menerus, itulah yang disebut Damage Per Second atau damage per detik.

Cheater 

Sobat tentunya sudah tidak asing lagi dengan istilah “Cheater“. Sobat gamer biasanya menggunakan julukan ini kepada pemain yang melakukan cheating, atau curang saat bermain game.

Baca lagi : Istilah Wajib Gamer yang Perlu Sobat Ketahui!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.