Respon Staff MAPPA, Bakal Tampilkan AOT Final Season Sebisa dan Sebaik Mungkin

oleh -300 views
MAPPA

ZETIZEN RADAR CIREBON – MAPPA menjadi studio yang menggarap anime Attack on Titan yang viral berlakangan ini di twitter setiap minggunya. Namun, ada kabar tidak mengenakan yang dialami studio ini bahkan staff sekalipun. Banyak dari fans Attack on Titan mengkritik dan menghina para staff studio MAPPA semenjak lepasnya episode kelima. Sampai-sampai sutradara yang tidak terlibat dalam produksi animasi Final Season juga diserang oleh para fans. (sno)

Kemudian staff anggota MAPPA merespon dan menyampikan pesan bahwa mereka mengejakan proyeksi ini banyak mengelurkan keringat dan air mata mereka untuk menampilkan final season sebisa dan sebaik mereka mungkin.

“Kamu bebas beropini tentang hasil kerja kita, tetapi jangan mengganggu dan menghina para staff tidak bisa diterima. Jagalah sopan santun setidaknya menghargai karya kami, jadilah dewasa”, tulisnya.

Kritikan pedas ini berawal karena soal soundtrack pada adegan transformasi Eren bersama Reiner dan Falco. Fans lebih menginginkan penggunaan kembali soundtrack Vogel im Kafig yang mana penggunaan soundtrack tersebut pernah dipakai saat adegan pengkhianatan Reiner dan Bertholdt.

Dibalik pengerjaannya mereka juga sedang mengalami banyak masalah jadi mereka harus mengerjar deadline secepat mungkin apalagi sedang di masa pandemi seperti ini.

Padahal dari warga negara asalnya justru dihargai dan didukung mereka. Kita maklumin saja toh itu dibuat dengan sepenuh hati para staff yang terlibat.

Lihat juga: Lepas Episode 6, Sutradara AoT Final Season Dikecam Oleh Para Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *