JYP Berhenti Mengikuti Instagram Bambam, Jinyoung, dan Mark GOT7

oleh -309 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Baru-baru ini dunia K-pop sedang gencar membahas mengenai salah satu boy group asuhan JYP Entertainment. Boyband tersebut adalah GOT7. (Nindi) 

Sumber: Allkpop
Sumber: Allkpop

Saat ini sudah tersebar rumor mengenai pertemuan Jinyoung GOT7 dengan pihak agensi BH Entertainment. Kabarnya mereka ada kemungkinan membahas tentang kontrak baru. Selain itu ada jugaberita mengenai penandatanganan kontrak antara Yugyeom dengan AOMG. Hal tersebut membuat kehebohan lain di komunitas online internasional.

Baca Juga: The Remarried Empress atau The Second Marriage Ada Dramanya Loh!

Lalu netizen baru-baru ini menemukan bahwa J.Y. Park telah berhenti mengikuti Bambam, Jinyoung, dan Mark. Ya, J.Y. Park mengunfollow beberapa member GOT7 di Instagram. Namun para fans menyatakan bahwa J.Y. Park masih tetap mengikuti akun instagram milik Youngjae, Jackson, dan Yugyeom.

Melansir dari Allkpop, masalah menjadi lebih pasti ketika penggemar mengetahui bahwa Youngjae juga berhenti mengikuti J.Y. Park dan menghapus video cover lagu milik J.Y. Park. Bahkan, Bambam dan Youngjae sama-sama menghapus fotonya dengan petinggi JYP Entertainment tersebut.

Sumber: Allkpop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *