,

Kakakku Memungut Pemeran Utama Laki-laki / My Sister Picked up the Male Lead

oleh -1.896 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Manhwa berjudul Kakakku Memungut Pemeran Utama Laki-laki baru saja mendapatkan terjemahan resmi bahasa Indonesia. Kamu dapat membaca komik ini dalam versi bahasa Indonesia, tentu saja secara resmi dan legal di Kakaopage. (Nindi) 

Kakakku Memungut Pemeran Utama Laki-laki

Sampul Novel
Sumber: Novelupdate || sampul novel Kakakku Memungut Pemeran Utama Laki-laki / My Sister Picked up the Male Lead.

Webtoon berjudul Kakakku Memungut Pemeran Utama Laki-laki ini merupakan salah satu webtoon yang diangkat dari novel. Novelnya sendiri memiliki judul yang sama yaitu 언니가 남자주인공을 주워왔다 dalam bahasa Korea.

Sumber: Bato.to || sampul webtoon Kakakku Memungut Pemeran Utama Laki-laki / My Sister Picked up the Male Lead.

Baca Juga: The Remarried Empress atau The Second Marriage Ada Dramanya Loh!

Novelnya sendiri telah tamat pada tahun 2020. Jika kamu ingin mencari versi bahasa Inggrisnya kamu dapat mencari komiknya dengan judul My Sister Picked up the Male Lead.

Menurut sinopsis yang ada pada laman Kakaopage tertulis bahwa manhwa ini mengisahkan tentang kisah cinta gadis biasa dan seorang Duke. Gadis itu merupakan salah seorang yang mengalami perpindahan dimensi setelah kematian.

Sang pemeran utama masuk ke dalam kisah sebuah novel sebagai pemeran sampingan yang bahkan sangat tidak signifikan. Lalu pada suatu hari kakaknya membawa seorang anak kecil ke rumah mereka.

Katanya teman untuk sang adik. Tapi, dia bukan anak kecil. Dia adalah Grand Duke Reynok, pemeran utama laki-laki di novel yang pernah MC baca di kehidupan sebelumnya.

Kakaknya memungut pemeran utama laku-laki tanpa tahu misteri yang mengelilinginya. Dia tidak tahun bahwa Reynok berubah menjadi anak kecil di siang hari dan kembali ke wujud aslinya di malam hari.

Novelis aslinya adalah Moon Si Hyun (문시한). Dan novelnya terbit pada 19 Januari 2019, lalu selesai pada 8 September 2020.

Ilustrator webtoonnya adalah Doubu (듀부). Dan terbit pada 19 Agustus 2020 di Korea Selatan. Lalu pada tanggal 8 Januari lalu terbit dalam bahasa Indonesia. Manhwa ini update setiap hari Selasa dan Minggu

Sumber: kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.