Kustom Playstation 5 yang Bertemakan Playstation 2 Dibatalkan

oleh -214 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Beberapa hari yang lalu, kita semua baru saja kedatangan sebuah kabar yakni telah munculnya kustom PlayStation 5 yang bertemakan PlayStation 2 oleh retailer bernama SUP3R5. Retailer tersebut pada awalnya akan menjual kustom PS 5 ini dengan harga 650 USD (9,1 Juta Rupiah) untuk versi digital dan 750 USD (10,5 Juta Rupiah) untuk varian kaset. (mrg)

Setelah adanya pembukaan pre-order kustom PlayStation 5 tersebut. Beberapa hari kemudian, SUP3R5 secara tiba-tiba mengumumkan bahwa, mereka terpaksa harus membatalkan seluruh pesanan kustom PS 5 tersebut melalui akun resmi Twitter mereka.

 

Baca Juga : PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile Update 1.2

 

Pembatalan tersebut terjadi karena tim SUP3R5 telah mendapat berbagai ancaman yang “kredibel” terhadap keselamatan timnya. Tak hanya itu, beberapa di antaranya juga katanya akan berusaha untuk melukai tim SUP3R5 dengan cara melacak keberadaan mereka.

Untungnya para pelanggan yang sebelumnya memesan kustom PS 5 tersebut masih bisa mendapatkan uangnya kembali. Dikutip dari situs resmi SUP3R5, mereka klaim bahwa hampir seluruh pemesanan kustom PlayStation 5 mereka telah kembali menuju pemiliknya masing-masing.

Jika situasi sudah mulai terkendali dan tenang, kabarnya SUP3R5 akan mencoba kembali untuk menjual kustom PlayStation 5 namun dengan cara yang berbeda. Yakni dengan memberikan undangan kepada pelanggan yang sebelumnya telah memesan PlayStation kustom mereka.

Playstation 5 merupakan sebuah konsol game besutan Sony Interactive Entertainment, yang telah rilis pertama kali pada tanggal 12 November 2020 yang lalu. Untuk Indonesia, konsol ini akan rilis secara resmi pada tanggal 22 Januari 2020.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.