Lepas Episode 6, Sutradara AoT Final Season Dikecam Oleh Para Fans

oleh -371 views
Attack on Titan Final Season

ZETIZEN RADAR CIREBON – Penggambaran adegan action dalam produksi animasi tentu tidaklah semudah yang kita bayangkan. Perlu melalui banyak tahapan hingga mencapai tahap eksekusi yang sangat epik. Hal ini terkait dengan perilisan episode keenam dari serial animasi Jepang yang viral berlakangan ini yang berjudul Attack on Titan Final Season. (sno)

Mikasa VS WarHammer Titan - Attack On Titan Final Season Episode 6 ( Sub Indo ) - YouTube

Belum lama perilisan episode 6, seseorang yang menganggap dirinya sebagai fans Attack on Titan memberikan komentar yang kurang baik terhadap sutradara Attack on Titan Final Season.

Teruyuki Omine merupakan sutradara yang menggarap episode keenam ini lagi-lagi menerima kritikan keras bahkan ancaman karena pemakaian 3D CGI dan menukar scene epik dari trailer dan preview dengan scene animasi yang buruk.

Attack on Titan Season 4 Episode 6 Preview and Recap - The Artistree

Sebelumnya ia pun menerima kritikan pedas pada episode kelima karena soal soundtrack pada adegan transformasi Eren bersama Reiner dan Falco.

Fans lebih menginginkan penggunaan kembali soundtrack YOUSEEBIGGIRL yang mana penggunaan soundtrack tersebut telah dipakai pada season 1 dan season 2.

Akhirnya ia telah memutuskan untuk mengubah akun twitter miliknya menjadi “Private” karena banyaknya komentar kebencian terhadapat dirinya.

Banyak yang menghujat tentu juga banyak yang mendukung karena mereka lebih bersyukur telah hadirnya Final Season ini. Studio MAPPA telah berkerja dengan baik demi meriliskan musim terakhir Attack on Titan. Kerja keras tersebut kita bisa melihat pada adegan action dan penataan musik yang sangat luar biasa.

Jadi apa pendapat kalian mengenai hal ini? Berhenti menghujat dan tetap dukung terus mereka ya sob!

Lihat juga: Satu-satunya Wanita yang Mereka Ingat, Manhwa Baru di Kakaopage

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *