,

Limited Time Princess / Villainess Princess Bahasa Indonesia

oleh -1.436 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Limited Time Princess, manhwa original alias bukan adaptasi dari novel seperti kebanyakan webtoon Korea Selatan lainnya. Kini komik tersebut telah hadir dalam bahasa Indonesia. (Nindi) 

Kamu bisa membaca komik Korea baru ini di Kakaopage Indonesia. Webtoon original ini mulai terbit di Ridibooks pada bulan Agustus tahun lalu.

Sinopsis Limited Time Princess

Yoon Jae-eun, seorang karyawan biasa, masuk ke dalam novel yang adiknya tulis. Ia masuk sebagai seorang putri. Hidup menjadi seorang putri memanglah sangat nyaman. Ia tak perlu memikirkan uang dan bisa hidup sesuka hati.

Hal yang paling tidak ia suka adalah fakta bahwa ia merasuki Putri Sheilia. Karakter yang ia benci dan merupakan karakter paling jahat dalam novel.

Karena itu, ia berjanji. Ia tidak akan ikut campur dan beruhubungan dengan para karakter utama dalam novel. Ia tidak akan menindas Eclet, pemeran utama dalam novel tersebut. Ia akan menciptakan happy ending untuk semuanya.

Namun, satu hari ia melihat Eclet yang sedang menangis. Ia akhirnya melanggar janji yang ia buat sendiri. Apakah dia bisa mewujudkan akhir bahagia untuk semua karakter novel seperti yang ia inginkan?

Jadwal terbit dari webtoon ini adalah hari Senin dan hari Jumat. Ilustrator juga sekaligus penulis cerita webtoonnya adalah Tanyeong (탄영). Judul asli dari komik ini adalah 기간한정 공주님. Dan judul bahasa Inggris adalah Villianess Princess

Genre dari komik ini adalah romansa fantasi dengan rating dewasa (18+). Terbit bahasa Indonesia pada 27 Januari 2021. Dan masih berlanjut hingga kini.

Sumber: kakaopage.co.id dan KpopMates

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.