Lowongan Kerja BCA Untuk Lulusan Baru!

oleh -343 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi kalian yang tertarik menjadi bagian dari keluarga besar BCA, saat ini BCA sudah membuka kesempatan bagi lulusan baru untuk memulai karier di dunia perbankan. Berikut informasi lowongan kerja Bank BCA untuk lulusan baru jenjang S1. (jerrell)

  1. Relationship Officer

Relationship Officer BCA berperan untuk memastikan nasabah mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah. Termasuk melakukan analisa kelayakan kredit bagi calon debitur. BCA mempersiapkan program pelatihan yang intensif selama 1 tahun. Lulusan Program Relationship Officer akan di angkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.

Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Persyaratannya adalah Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan, memiliki IPK minimal 2.75 dari skala 4.00. Selanjutnya, Usia maksimal 24 tahun, Memiliki minat terhadap kewirausahaan dalam dunia kerja. Kemudian, Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan, Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan.

  1. Management Development Program (MDP)

Melalui program pelatihan selama 1 tahun, kamu akan mendapatkan pengetahuan yang luas tentang perbankan (pemasaran, audit, pengembangan, dan lainnya). Pengalaman belajar terbaik dengan pelatihan dan mentor yang luar biasa akan menjadi senjata terbaik bagi kamu untuk menghadapi tantangan ke depan.

Persyaratannya adalah Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia, Minimum Gelar S1 dengan minimal IPK 3,00 (S1)/ 3,25 (S2), Usia maksimal 24 tahun (S1) / 26 tahun (S2), Lajang dan bersedia tidak menikah selama 1 tahun program pendidikan

  1. IT Trainee

Untuk mempersiapkan tenaga profesional di bidang IT, BCA secara spesifik merancang sebuah program bagi lulusan Ilmu Komputer yang disebut sebagai BCA IT Trainee. Peserta BCA IT Trainee akan mengikuti pelatihan selama 6 (enam) bulan di BCA. Lulusan program ini akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap dan ditempatkan di Divisi IT BCA. Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA

Persyaratannya adalah Lulusan S1 dengan IPK minimal 3,00 (S1) dan 3,25 (S2), Memiliki latar belakang pendidikan atau pekerjaan di bidang komputer. Selanjutnya, Usia maksimal 25 tahun (Strata 1) dan 27 tahun (Strata 2). Kemudian, Bersedia tidak menikah selama 6,5 bulan Pendidikan, dan Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan

  1. Wealth Management Program

Wealth Management Program akan bertugas sebagai product specialist yang akan bertugas di kantor cabang BCA. Agar lebih optimal dalam menawarkan solusi investasi keuangan kepada nasabah. Tidak hanya mendampingi, diharapkan lulusan program dapat melakukan edukasi investasi di kantor cabang BCA dan dapat mendukung pencapaian target cabang dari produk investasi.

Persyaratannya adalah Lulusan S1, IPK 3.00, Usia maksimal 24 tahun, Lulusan S2, IPK 3.25, Usia maksimal 26 tahun,  Memiliki ketertarikan dan passion terhadap investasi/ wealth management. Selanjutnya, Mampu berbahasa inggris secara lisan dan tulisan,  Memiliki analytical thinking dan problem solving yang baik. Kemudian, Belum dan bersedia tidak menikah selama masa pendidikan 1 tahun, dan Bersedia menjalani ikatan dinas selama 2 tahun

Baca Juga : Lima Langkah Menjaga Berat Badan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.