Lykoi Cat, Si Kucing Werewolf yang Perlu Kamu Ketahui

oleh -506 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Jika pada umumnya karakteristik fisik seekor kucing yaitu memiliki muka yang sangat menggemaskan, berbeda dengan Lykoi Cat. Kucing ini memiliki penampilan fisik yang mirip dengan makhluk mitos Werewolf.

Yang menjadikan kucing ini mempunyai julukan si kucing Werewolf karena mengalami mutasi genetik. Hal tersebut menyebabkan tidak tumbuhnya rambut di sekitar mata, hidung, telinga dan moncongnya. Jika pada umumya mutasi terjadi karena kawin silang tertentu. Namun, berbeda dengan Lykoi yang terjadi secara alami dari kucing rumahan yang berbulu pendek.

Source by Merdeka.com

Kucing Lykoi memiliki penampilan yang kurus berbulu pendek. Selain itu mereka juga mempunyai siklus dimana bulu-bulu mereka akan rontok dan tidak akan tubuh selama berbulan-bulan. Sementara itu nama kucing Lykoi juga didapat dari kata Yunani yaitu lycanthrope yang artinya adalah manusia serigala.

Walaupun memilik tampilan yang mirip dengan makhluk mitos yang menyeramkan. Kucing ini merupakan kucing yang penyayang, ramah dan juga sangat aktif karena keingin tahuan yang sangat tinggi.

Source by Merdeka.com

Di balik semua itu, kucing ini merupakan kucing yang terbilang langka. Penyebabnya adalah isu dari bulu mereka yang tidak menutupi tubuh seluruhnya. Minyak tubuh bisa membuat mereka rentan terhadap infeksi telinga dan kutu. Selain itu mereka juga rentan akan perubahan cuaca, sehingga, jika mereka di luar saat musim dingin, kecil kemungkinan akan bertahan hidup.

Mengawinkan dua kucing spesies Lykoi juga tidak mudah. Mutasi mereka bersifat resesif, artinya, keturunan hanya akan memiliki karakteristik sedemikian jika kedua induk memiliki penampilan serupa. Sehingga, ada kemungkinan mereka terlahir normal, jika salah satu dari induk bukan Lykoi.

Baca artikel selanjutnya: Bikin Gemas, Ini Dia 4 Jenis Binatang Terkecil di Dunia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.