Masker Alami yang Membuat Kulitmu Tampak Cerah (Part 1)

oleh -173 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Memiliki kulit wajah yang terlihat cerah dan kencang memang meningkatkan rasa percaya diri. Tak heran jika berbagai perawatan wajah dilakukan oleh para wanita untuk mendapatkan kulit wajah idamannya. Mulai dari penggunaan krim, masker wajah hingga tindakan-tindakan medis. (Nindi) 

Namun perlu kalian ingat Ladies, tidak semua kulit cocok dengan perawatan atau produk kecantikan. Jika kamu memaksakan diri menggunakan produk yang tidak sesuai, tentunya malah akan memicu masalah kulit.

Ada baiknya jika kamu mencoba bahan-bahan alami terlebih dahulu. Kamu bisa mengaplikasikannya sebagai masker. Meskipun tidak secepat produk kecantikan instan yang mengandung bahan kimia, bahan-bahan alami juga ampuh mencerahkan dan mengencangkan kulit.

Lalu bahan alami apa saja yang bisa kamu jadikan sebagai masker untuk membuat kulit lebih cerah dan kencang?

Tomat

Tomat untuk masker
Source: Tokopedia

Tomat mengandung antioksidan yang cukup tinggi serta vitamin A, B dan C sehingga bisa membantu menjaga kesehatan kulit, meratakan warna kulit hingga mencegah penuaan dini. Apalagi cara menggunakannya juga sangat mudah dimana kamu hanya perlu memotong tomat menjadi dua buah bagian lalu mengoleskannya pada wajah yang sudah dibersihkan. Bisa juga dengan menghaluskan tomat dan dicampur kan dengan susu murni.

Putih Telur

Source: Diadona.id

Mungkin kamu tidak asing dengan manfaat putih telur sebagai masker. Putih telur memang bisa digunakan sebagai masker alami yang membantu mencerahkan kulit wajah.

Tidak hanya mencerahkan, putih telur juga membuat kulit wajah kamu menjadi lebih kencang bahkan bisa membantu menghilangkan komedo. Kamu hanya perlu mengoleskan putih telur pada wajah, diamkan hingga wajah terasa kencang dan bilas dengan air bersih.

Baca Juga : Rekomendasi Eyelash Serum Untuk Bulu Mata Lentik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.