Maskernya Para Gamer, Razer Meluncurkan Produk Masker Pintar

oleh -129 views
Razer

ZETIZEN RADAR CIRENON – Di masa pandemi seperti saat ini, masker menjadi benda penting untuk dibawa ketika melakukan perjalanan ke suatu tempat. Sebuah alat pelindung wajah yang kini menjadi hal lumrah bagi masyarakat demi mencegahnya terjadi penularan virus Covid-19. Namun uniknya, perusahaan industri gear game ternama, Razer , meluncurkan produk terbarunya berupa masker edisi Covid-19. (sno)

Razer menamai produk tersebut Project HazelĀ yang merupakan sebuah masker pintar (Smart Mask) yang bertujuan untuk memberika kenyamanan pemakaian selama seharian dan keamanan saat berinterkasi.

Masker pintar ini diklaim dapat meningkatkan kesehatan dan mengurangi resiko kesehatan yang tidak terduga dari pemakaian masker sekali pakai.

 

Masker yang dilengkapi sensor cahaya, ventilasi aktif dan mikrofon  internal, apakah ini yang terpintar di dunia? - BBC News Indonesia

Razer menjelaskan masker ini didesain untuk mengurangi limbah masker sekali pakai. Project Hazel sudah dilengkapi ventilator aktif yang dapat dilepas dan diisi ulang. Selain itu, terdapat Smart Pods yang mengatur aliran udara untuk sirkulasi udara yang optimal, sehingga dapat merasakan sejuknya udara walaupun menggunakan masker.

Smart Pods bekerja sebagai penyaring bakteri (BFE) yang tinggi dalam menyaring 95 persen partikel di udara dan memiliki ketahanan terhadap cairan yang tinggi.

Supaya berinteraksi dengan mudah, Razer mendesain transparan sehingga orang-orang di sekitar dapat melihat isyarat wajah, seperti senyum ataupun tertawa.

Razer Bikin Masker N95 Pintar dengan LED dan Pengeras Suara

Terdapat interior lampu dibagian dalam masker yang akan aktif secara otomatis dalam gelap. Hal ini memungkinakan pengguna dapat mengekspesikan diri telepas dari pencahayaan

Fitur canggih lainnya yaitu Razer VoiceAmp yang berguna untuk menyempurkan ucapan pengguna agar terdengar jelas oleh orang-orang di sekitar.

“Konsep masker pintar Project Hazel dimaksudkan agar fungsional, namun nyaman dan berguna untuk berinteraksi dengan dunia,” ujarnya.

Lihat juga: Fortnite Mendatangkan Predator Untuk Update Terbarunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *