,

Monster Hunter Rise Mengeluarkan Trailer Baru, Ada Khezu?

oleh -635 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Resmi “move on” dari seri Monster Hunter World, Capcom akhirnya telah memberi suatu lembaran baru yang begitu manis untuk para pecinta franchise Monster Hunter. Kehadiran seri Monster Hunter Rise sendiri telah sukses membuat para fans makin terhipnotis dan yakin terhadap perkembangan masa depan franchise ini. (mrg)

Kebetulan pada tanggal 7 Januari kemarin, capcom telah melepas trailer baru yang cukup menyajikan banyak informasi-informasi penting terkait game Monster Hunter Rise. Salah satunya, dari keberadaan monster baru dan lama yang telah Capcom bawa kembali di suatu lokasi lain. Serta mekanik unik yang belum pernah para pemain jumpai dalam game Monster Hunter sebelumnya.

 

 

Pada trailernya yang bisa kamu lihat di atas, Capcom sendiri telah resmi membawa kembali monster-monster dari seri lama seperti Lagombi dan Great Baggi (dari seri Monster Hunter 3), hingga duo Flying Wyvern Ikonik Barioth serta Tigrex yang kemarin sempat meramaikan ekspansi Iceborne. Tak berhenti sampai di situ, dua monster favorit yang penampilannya sangat begitu kontras ketika dibandingkan sekelas Khezu (dari seri Monster Hunter pertama) dan Mizutsune (dari seri Monster Hunter Generations) pun juga akan hadir di sini.

 

Baca Juga : Star Wars Battlefront II akan Gratis di Epic Games Minggu Depan

 

Monster Baru

 

Sementara untuk monster baru, Capcom telah resmi memperkenalkan keberadaan Goss Harag. Monster ini merupakan monster berwujud beruang besar berwajah mengerikan yang memiliki kemampuan untuk menyemburkan es dan menciptakan pedang tajam dari nafas es tersebut untuk dijadikan sebagai senjata. Capcom pun juga kembali memberikan satu kejutan yang tidak kalah penting mengenai adanya sebuah mekanik bermain baru yang bernama Wyvern Riding,

Dengan pemanfaatan secara maksimal kinerja fungsi dari fitur Wirebug, para pemain kini tidak hanya bisa menaiki monster, tetapi juga mengendalikannya sekaligus. Kamu bisa membuat para monster yang kamu kendalikan tersebut menggunakan kemampuannya untuk menyerang monster-monster yang lain ingin kita serang.

 

Monster Hunter Rise Demo

 

Melalui informasi tersebut, versi demo dari Monster Hunter Rise pun juga telah resmi rilis pada hari ini. Dengan menampilkan 2 quest utama baik itu untuk memburu Great Izuchi ataupun Mizutsune, dan 2 quest yang bersifat tutorial untuk mempermudah penguasaanmu dalam menggunakan fitur Wirebug, kamu dapat langsung mendownload demo Monster Hunter Rise secara gratis di Nintendo eShop.

Patut kamu tahu, demo ini hanya tersedia dalam jangka waktu terbatas sampai terakhir pada tanggal 1 Febuari 2021 nanti. Sementara perilisan penuh dari game Monster Hunter Rise sendiri dapat kamu jumpai pada tanggal 26 Maret 2021 untuk konsol Nintendo Switch semata.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.