,

Motorola Edge S : Smartphone dengan Snapdragon 870 Pertama di Dunia

oleh -233 views
motorola edge s

ZETIZEN RADAR CIREBON – Resmi, hari ini. Motorola telah merilis ponsel terbarunya, smartphone ini merupakan serial smartphone yang dibekali dengan chipset high-end terbaru milik Snapdragon, yaitu Snapdragon 870. Perkenalkan, inilah Motorola Edge S. (mrg)

Setelah dibicarakan oleh banyak orang, Motorola akhirnya mengumumkan smartphone terbarunya, Motorola Edge S. Ini adalah smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset Snapdragon 870. Datang dengan baterai besar, total punya enam kamera dan harganya dijual mulai dari 1.999 Yuan (Rp4,4 juta).

Meskipun membawa embel-embel “Edge”, kalian jangan sampai terkecoh dengan panel layarnya. Motorola Edge S tidak memiliki layar melengkung. Layarnya datar dan punya dua buah punch-hole di sudut kiri atas yang menjadi rumah untuk kamera ganda.

Namun, bagian belakang smartphone ini melengkung dan kalian akan menemukan empat buah kamera yang diatur dengan cara yang mirip seperti tata letak kompor gas di dapur. Smartphone ini memiliki lapisan NVCM serta tersedia dalam dua warna, yakni Emerald Glaze dan Emerald Light.

Motorola Edge S memiliki layar LCD berukuran 6,7 inci. Menariknya, punya aspek rasio 21:9, layar smartphone ini sudah dipersenjatai dengan refresh rate 90Hz. Resolusi layarnya adalah 2.520 x 1.080 piksel dan memiliki PPI 409, HDR10, dan color gamut DCI-P3.

Motorola sesumbar bahwa dukungan chipset Snapdragon 870 mampu menghadirkan peningkatan kinerja dibandingkan pendahulunya. Performa CPU-nya dikatakan mencapai 12% lebih tinggi daripada Snapdragon 865, sementara performa GPU meningkat 10%.

Empat kamera di bagian belakang perangkat mencakup kamera utama 64 MP f/1.7, kamera ultra-wide 16 MP 121° yang juga berfungsi ganda sebagai kamera makro 2,8 cm, kamera kedalaman 2 MP untuk mengambil gambar potret yang lebih baik, dan kamera TOF yang memiliki cincin cahaya di sekitarnya.

 

Spesifikasi Lengkap (via GSMARENA)

 

 

Diperkenalkan dan dipasarkan di Cina, Motorola Edge S varian RAM 6 GB + ROM 128 GB dijual dengan harga 1.999 Yuan atau sekitar Rp4,4 juta. Dua varian lainnya adalah RAM 8 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 256 GB, yang masing-masing dijual seharga 2.399 Yuan (Rp5,2 juta) dan 2.799 Yuan (Rp6 juta).

 

Baca juga : Qualcomm Mengumumkan Akan Merilis Snapdragon 870

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.