,

Nvidia Kabarnya Akan Hadirkan RTX 3060 dengan VRam 12GB

oleh -565 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada bulan Desember yang lalu, para gamer dan perakit PC baru saja menyambut kedatangan kartu grafis kelas menengah terbaru milik NVIDIA yakni RTX 3060 Ti. Namun sayangnya ketika kartu grafis tersebut datang ke Indonesia. Nampaknya harga pada kartu grafis tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi para gamer dan perakit PC di sana. Karena harga dari kartu grafis tersebut akan mencapai sekitar 7 hingga 10 juta rupiah. (mrg)

Terlepas dari tingginya harga RTX 3060 Ti, kini muncul sebuah rumor yang baru saja bocor. Bahwa kabarnya NVIDIA akan menggantikan RTX 3060 biasa menjadi RTX 3060 Ultra yang kabarnya akan menjadi varian tertinggi berbeda dengan versi Ti maupun Super.

 

Baca Juga : ASUS Resmi Menaikan Harga Motherboard serta Graphic Card Mereka

 

Wccftech juga klaim bahwa mereka telah menemukan foto kartu grafis kustom yang berasal dari ASUS pada varian TUF dan mempunyai kapasitas memori VRAM yang masif, yakni sebesar 12 GB GDDR6.

 

 

Dikutip dari Wccftech, kabarnya kartu grafis ini akan mempunyai harga 449 USD atau sekitar 6,2 juta rupiah. Tak hanya itu, menurut mereka (Wccftech) varian ultra ini juga akan mereka perkenalkan pada saat acara CES 2021 di tanggal 12 Januari 2021 nanti.

Jadi tampaknya kita harus sedikit bersabar hingga tanggal 12 Januari tiba, karena hingga saat ini NVIDIA masih belum mau buka bicara mengenai varian VGA terbaru yang hendak mereka pamerkan.

NVIDIA Corporation adalah perusahaan teknologi multinasional Amerika yang berdiri di Delaware dan berbasis di Santa Clara, California. Ini merancang unit pemroses grafis (GPU) untuk pasar permainan dan profesional, serta unit system on a chip (SoC) untuk komputasi seluler dan pasar otomotif. Lini produk GPU utamanya, berlabel “GeForce”, bersaing langsung dengan produk “Radeon” Advanced Micro Devices (AMD).

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.