Onmyoji x Demon Slayer Hadirkan Karakter Kamado Tanjiro Lengkap Dengan Jurus Penapasannya

oleh -83 views
Onmyoji x Demon Slayer

ZETIZEN RADAR CIREBON – Istilah collaboration, mungkin tidak asing bagi telinga para gamer. Sebuah proyek kerja sama antara dua perusahaan baik itu game ataupun serial animasi menghasilkan sebuah karya terbaru dan unik. Salah perusahaan game mobile yang sering dikabarkan menjalani kontrak kerja sama antara lain ada AOV, Mobile Legend dan Free Fire. Hal ini terkait dengan berita kolaborasi game Onmyoji. (sno)

Seperti dua dari ketiga game yang diatas memiliki genre game yang sama yaitu MOBA, lalu tedengar perusahaan game MOBA besutan Tiongkok ini turut menyertakan rencana kolabarasi  dengan anime populer setahun belakangan ini.

Onmyoji Arena x Demon Slayer: Tanjiro Kamado New Shikigami Preview - YouTube

Jika di Arena of Valor itu berkolaborasi dengan anime Sword art Online, sedangkan Onmyoji berkolaborasi dengan anime Demon Slayer lengkap dengan jurus-jurusnya.

Hasil kolaborasi tersebut menghadirkan dua karakter utama (protagonis) Kamado Tanjiro dan adiknya Kamado Nezuko seperti dalam versi animasi Jepang.

Onmyoji Arena x Demon Slayer: Nezuko Kamado New Shikigami Preview - YouTube

Mulai dari jurus, pakaian bahkan kotak pengangkut Nezuko pun ada. Tidak lepas juga dengan jurus penapasan air dan dewa api kagura itu semua bakal diubah menjadi skill aktif Komado Tanjiro.

Bukan hanya di versi MOBA kolaborasi ini juga hadir di berbagai game Onmyouji yang berbeda-beda. Seperti game Onmyoji, Onmyoji Arena, Onmyoji: The Card Game, hingga Onmyoji: Yokai Koya.⁣ Acara kolaborasi ini akan dimulai pada tanggal 7 hingga 20 Febuari 2021 mendatang.

Apakah kalian salah satu pencita anime Demon Slayer ini? Tulis di kolom komentar ya!

Lihat juga: Steam Bagikan Game Ultimate Epic Battle Simulator Secara Gratis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *